Christopher Nolan Jadi Kandidat Utama Sutradara Bond 25

Purba Wirastama    •    16 Oktober 2017 11:54 WIB
film asing
Christopher Nolan Jadi Kandidat Utama Sutradara Bond 25
(Foto: The Hollywood Reporter)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Christopher Nolan disebut menjadi kandidat utama sutradara untuk proyek film James Bond  ke-25. Seorang sumber terdekat, seperti dilaporkan Hollywood Life, berkata bahwa para produser membidik Nolan karena faktor cerita.

"Mereka ingin membawa waralaba ini ke arah yang benar-benar berbeda," kata sumber tersebut kepada HL.

"Para produser tak ingin dia (James Bond) menjadi pria mata keranjang seperti yang telah kita ketahui, dan ingin dia menikah. Setiap orang merasa Christopher dapat membawa film ini ke arah yang mereka cari," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan majalah Playboy  Juli 2017 lalu, Nolan bercerita bahwa dia sangat tertarik untuk mengerjakan film Bond. Dia mengaku telah bertemu dua produser waralaba tersebut sejak lama.

"Aku telah berbicara pada Barbara Broccoli dan Michael G Wilson selama bertahun-tahun. Aku sangat menyukai karakter (Bond), dan aku selalu bersemangat menantikan apa yang mereka lakukan dengan tokoh ini," kata Nolan kepada Playboy, dikutip dari Express.co.uk.

"Mungkin suatu hari nanti ini bisa terwujud. Anda harus dibutuhkan, jika kalian paham maksudku. Film ini harus butuh penemuan ulang, harus butuh anda, sehingga proyek tersebut bisa berjalan dengan baik," lanjutnya.

Proyek Bond 25 masih sangat tertutup, selain informasi soal pemeran utama dan penulis naskah. Daniel Craig dipastikan akan kembali sebagai James Bond. Sementara naskah kembali dipercayakan kepada Neal Purvis dan Robert Wade, yang sebelumnya menulis cerita untuk enam film terakhir Bond, dari The World is Not Enough  (1999) hingga Spectre (2015).
 
Selain Nolan, hingga kini sedikitnya ada tiga kandidat sutradara lain, yaitu Yann Demange (White Boy Rick), Denis Villeneuve (Arrival, Blade Runner 2049), dan David Mackenzie (Hell or High Water).

Film Bond ke-25 dijadwalkan rilis pada November 2019.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

20 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA