Main Film Komedi, Vino G Bastian Merasa Naik Kelas

Elang Riki Yanuar    •    20 Agustus 2016 19:03 WIB
vino g bastian
Main Film Komedi, Vino G Bastian Merasa Naik Kelas
Vino G Bastian (Foto: Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Memerankan bintang besar di dunia komedi Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana. Terlebih, mereka tidak memiliki pengalaman sebagai komedian.

Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana memerankan Dono, Kasino, Indro yang dulu tergabung dalam grup Warkop DKI. Bagi Vino, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 terbilang unik karena selama ini lebih sering bermain film drama

"Tidak cuma saya, Tora dan Abi juga punya beban masing-masing. Kita di sini keluar dari zona nyaman kita, yang biasa main drama, sekarang ditantang main komedi. Buat naik kelas kita harus mendapatkan tantangan yang lebih sulit lagi," kata Vino G Bastian dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

"Yang paling ngeri sebenarnya Tora. Akting dia diperhatikan terus sama Om Indro. Karena dia perannya jadi Om Indro. Jadi setiap Om Indro datang ke lokasi dia selalu minta arahan," lanjutnya.

"Tapi Om indro itu selalu mengingatkan saya. Dia seperti ibu saya karena ibu saya yang selalu mengingatkan saya," timpal Tora.

Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 akan tayang di bioskop pada 8 September 2016. Sebelum tayang, Vino, Tora dan Abimana pun mulai rutin melakukan temu penggemar sekaligus mempromosikan film mereka.

Mereka sempat melihat langsung stiker promosi film yang menghiasi sebuah gerbong kereta rel listrik (KRL). Sebelumnya, poster film ini juga menempel di Gedung Veteran, Jakarta.

"Luar biasa sih. Pertama mereka (penumpang) lihat gerbongnya dibungkus gitu. Pas mereka sampai ternyata ada kami. Kejutan untuk mereka, dan kita juga. Ini salah satu strategi promosi yang menurut gue bagus banget dan belum pernah dilakukan film indonesia," kata Vino.


(ELG)