Meski Gatot Brajamusti Ditangkap, Film D.P.O Tetap Diluncurkan

Nia Deviyana    •    01 September 2016 15:22 WIB
film indonesia
Meski Gatot Brajamusti Ditangkap, Film D.P.O Tetap Diluncurkan
Gatot Brajamusti/ANT/Teresia May

Metrotvnews.com, Jakarta: Tertangkapnya Gatot Brajamusti dalam kasus narkoba tak membuat para pemain film Detachment Police Operation (D.P.O) pesimistis menjelang perilisan film pada 15 September 2016.

Dalam film D.P.O, Gatot Brajamusti berperan sebagai Kapten Sadikin, seorang polisi yang tegas dan berwibawa. Dia mengemban misi melawan gembong kriminal yang selama ini dikenal licin dan berbahaya.

Para pemain optimistis proses perilisan film akan berjalan lancar, meski tanpa Gatot.

"Saya tetap optimis sembari mendoakan yang terbaik (untuk Gatot)," ujar Torro Margens, salah satu aktor yang bermain dalam film tersebut.


"Kalau ditanya kecewa, pasti kecewa, juga prihatin. Tapi anggaplah ini Tuhan sedang memberi cobaan," ucap Torro, diplomatis.

Ditangkapnya Gatot tak hanya berkaitan dengan rilis film D.P.O, tetapi juga dengan organisasi PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Gatot Brajamusti yang dalam kongres diputuskan menjadi Ketua Umum, otomatis gugur.
Torro Margens yang juga tergabung dalam organisasi tersebut berharap ada penyelesaian yang tepat terhadap masalah tersebut. Sangat disinggung soal harapannya terkait pemimpin PARFI, aktor 66 tahun ini menuturkan pandangannya.

"Buat saya, PARFI harus dipimpin sama artis film, terutama yang legowo, bijaksana, dan mengayomi.Kita kan anggotanya tidak hanya orang tua, tetapi juga ada anak muda. Alangkah baiknya jika punya pemimpin yang mengayomi," kata dia.



(DEV)