Anna Kendrick Bersyukur Pernah Bintangi Film Twilight

Elang Riki Yanuar    •    30 September 2016 19:11 WIB
film asing
Anna Kendrick Bersyukur Pernah Bintangi Film Twilight
Anna Kendrick (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anna Kendrick merasa bersyukur pernah menjadi dari film serial Twilight. Anna terlibat di film Twilight sejak tahun 2008 sejumlah sekuel-sekuelnya.

Berkat perannya sebagai Jessica Stanley, Anna Kendrick mencuri perhatian. Sejumlah tawaran akting lain pun menghampirinya. Salah satunya film Up in the Air yang membawa Anna masuk nominasi Oscar.

"Sangat keren ketika aku masuk nominasi Piala Oscar, tetapi jika aku tidak bermain di film Twilight mungkin aku sudah diusir," kata Anna Kendrick.

"Aku tahu itu terdengar berlebihan, tapi memang seperti itu kenyataannya," tandasnya.

Aktris 31 tahun ini merasa bermain di film Up in the Air cukup menyenangkan. Bahkan, dia menganggap berakting di film komedi itu pekerjaan termudah.

"Itu adalah pekerjaan termudah di dunia ini. Aku datang ke film ini selama dua pekan dan seperti, 'Oh ini serangkaian lelucon bodoh'," ujarnya.

Saat ini, Anna Kendrick sedang mempersiapkan film animasi, Trolls bersama Justin Timberlake dan Zooey Deschanel. Dia juga direncanakan tampil di film Pitch Perfect 3 yang film sebelumnya sukses dia mainkan.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA