Klip Terbaru Planet of the Apes 3 Tampilkan Gadis Kecil Bisu

Purba Wirastama    •    09 Juni 2017 17:13 WIB
film asing
Klip Terbaru Planet of the Apes 3 Tampilkan Gadis Kecil Bisu
Adegan War for the Planet of the Apes (20th Century Fox)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa trailer War for the Planet of the Apes menampilkan sosok gadis kecil yang ditemukan dan dirawat oleh sekelompok simpanse. Dalam klip terbaru yang dirilis 20th Century Fox, penonton dapat menyimak bagaimana awal mula pertemuan mereka.

Gadis kecil ini bernama Nova (Amiah Miller). Dia ditemukan oleh simpanse Caesar (Andy Serkis) dan beberapa kera lain di sebuah rumah yang mereka geledah. Caesar sempat menodongkan senjata padanya, tetapi orangutan bijak bernama Maurice (Karin Konoval) menghentikan dan memberi Nova sebuah boneka.

Nova ternyata tidak dapat berbicara. Maurice keukeuh membawa Nova bersamanya, meskipun Caesar tidak setuju. Potongan adegan berikutnya menunjukkan hubungan hangat antara Nova dan simpanse. Ketika ada simpanse yang bertanya siapa gadis kecil tersebut, Caesar menyatakan dia sebagai anggota keluarga.

War for the Planet of the Apes (War for PA) adalah film ketiga dari seri The Planet of the Apes versi reboot (memulai kisah dari awal). Versi asli adalah lima seri film tahun 1968-1973 yang kisahnya diadaptasi dari novel La Planete des Singes (1963) karangan Pierre Boulle.

Film ketiga ini menceritakan perang tak terhindarkan antara bangsa kera cerdas pimpinan Caesar dan prajurit militer manusia pimpinan Colonel (Woody Harrelson). Kelompok kera sempat mengalami kekalahan dan Caesar harus mengalami konflik batin soal pembalasan dendam. Kedua kubu bertarung lagi untuk menentukan nasib spesies masing-masing.

War for PA disutradarai oleh Matt Reeves yang juga menulis naskah bersama Mark Bomback salah satu produser eksekutif. Rick Jaffa dan Amanda Silver, yang menulis naskah dua film sebelumnya, kembali menjadi produser bersama Peter Chernin dan Dylan Clark.

War for the Planet of the Apes dijadwalkan tayang di Indonesia pada akhir Juli 2017.




(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

4 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA