Alasan Sara Wijayanto Selalu Ambil Peran Mistis di Film

Purba Wirastama    •    08 Juli 2017 20:00 WIB
sara wijayanto
Alasan Sara Wijayanto Selalu Ambil Peran Mistis di Film
Sara Wijayanto (Foto: metrotvnews/elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sosok Sara Wijayanto, istri pesulap Demian Aditya, mulai lekat dengan dunia supranatural sejak mendampingi Rudi Kawilarang dalam acara televisi Masih Dunia Lain. Sara dikenal dengan memiliki kemampuan mengindera makhluk gaib dan berinteraksi dengan mereka.

Setelah itu, Sara muncul sebagai aktris pendukung di tiga film horor dan perannya tak jauh dari dunia mistik. Film Tarot (2015) menampilkan dia sebagai seorang peramal kartu tarot. Dalam The Doll (2016), dia berperan sebagai seorang paranormal bernama Bu Laras.

Menurut Sara, peran mistik ini melulu persoalan kepercayaan diri.

"Saya mau ambil film horor juga karena lebih pede (percaya diri). Sehari-hari bersingunggan dengan hal seperti itu. Jadi bagi saya, lebih mudah untuk tahu karakter ini harus bagaimana. Misal di film Tarot, baca kartu. Dulu pernah bermain kartu juga," kata Sara ketika berbincang di kantor MetroTVNews.com.

"Kalau misal ditawari film lain, drama atau komedi, mungkin butuh waktu lebih lama untuk beradaptasi dan juga belum tentu mau. Terus terang, enggak pede. Beneran. Saya memang bukan aktor," lanjutnya merendah.

Sara kembali berperan sebagai paranormal Bu Laras di film sekuel The Doll 2 garapan Rocky Soraya. Kali ini, tokoh Bu Laras akan membantu keluarga muda (Herjunot Ali dan Luna Maya) yang mendapat gangguan dari boneka berhantu milik anak mereka yang sudah meninggal. Boneka ini dirasuki setelah sang ibu hendak memanggil arwah anaknya.

Setelah The Doll 2, Sara belum yakin apakah dia dapat muncul di film lain dengan peran berbeda. Dia merasa masih sangat baru di dunia peran dan belum dapat membayangkan peran lain di film drama dan komedi.

"Kita lihat saja, kalau memang jodoh. Kadang (jika) ada tawaran (tetapi) kita enggak rasa (cocok), ya enggak bisa. Kita melakukan sesuatu pakai ini (hati). Enggak sembarang juga," tukas Sara.




 
(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA