Jurassic World 2 akan Lebih Kelam dan Tak Terduga

Purba Wirastama    •    20 April 2017 18:31 WIB
jurassic world
Jurassic World 2 akan Lebih Kelam dan Tak Terduga
Jurassic World 2 akan Lebih Kelam dan Tak Terduga (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film sekuel Jurassic World 2 sedang dalam tahap produksi dan akan dirilis pertengahan 2018. Chris Pratt, pemeran tokoh utama pelatih dinosaurus, menyebut film ini akan lebih kelam dan tak terduga.

"(Film ini punya) emosi mendalam dan ketegangan. Kupikir film ini akan jadi lebih menakutkan. Sedikit lebih kelam dan akan mengembangkan cerita dalam cara yang benar-benar tak terduga dan belum kau bayangkan," kata Chris dalam wawancara dengan Screen Rant, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Jurassic World 2 adalah film kelima dalam seri kisah petualangan sains fiksi Jurassic Park yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Michael Crichton.

Diawali film pertama tahun 1993, kisahnya berpusat di suatu wahana wisata berisi beragam dinosaurus, yang dikloning para ilmuwan dari DNA temuan di dalam darah nyamuk purba.

Dalam film keempat, wahana dinosaurus hancur untuk kedua kalinya. Seluruh pengunjung diungsikan ke pulau utama, sementara dinosaurus menguasai pulau.

Film sekuel kelima tetap akan dibintangi tiga pemain dari film keempat, yaitu Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan BD Wong. Kursi sutradara diduduki oleh JA Bayona, yang telah membuat beberapa film.

Chris juga menyebut bahwa Bayona adalah sutradara yang hebat. Dia memuji kemampuannya dengan merujuk pada dua film panjang arahan Bayona sebelumnya.

"Dia adalah kreator film yang luar biasa. Jika sudah menonton The Impossible (2012) atau A Monster Calls (2016), kau pasti tahu bahwa dia benar-benar menguasai soal visual," kata Chris.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA