Joe Taslim & Reza Rahadian Ingin Lagu Anak-Anak Legendaris Didaur Ulang

Elang Riki Yanuar    •    18 April 2017 16:17 WIB
joe taslim
Joe Taslim & Reza Rahadian Ingin Lagu Anak-Anak Legendaris Didaur Ulang
Joe Taslim dan keluarga (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Joe Taslim mengajak anak dan istrinya syuting video klip lagu Kalau Kau Suka Hati. Lagu anak-anak ini didaur ulang untuk menjadi salah satu soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan yang ikut dibintangi Joe Taslim.

Mendengar kembali lagu Kalau Kau Suka Hati membuat Joe Taslim bernostalgia. Sekaligus memperkenalkan lagu anak-anak legendaris kepada buah hatinya. Bagi Joe, daur ulang lagu-lagu anak zaman dulu memang sebuah kebutuhan saat ini.

"Ini selebrasi kegembiraan untuk anak-anak. Film Surat Kecil Untuk Tuhan juga didedikasikan untuk anak-anak. Dengan adanya nostalgia seperti ini merekatkan lagu anak-anak zaman dulu dengan sekarang," kata Joe Taslim dalam keterangan tertulisnya.

"Ini tidak hanya untuk anak saya, tapi juga anak-anak Indonesia harus tahu tentang lagu-lagu Indonesia," lanjut Joe.

Selain Joe Taslim, artis lain yang terlibat dalam video klip lagu Kalau Kau Suka Hati ialah Reza Rahadian dan Indro Warkop. Reza mengajak dua keponakannya yaitu Jacob dan Renata untuk ikut serta. Sedangkan Indro mengajak cucunya, Alya.

Menurut Reza, daur ulang lagu anak-anak yang dulu terkenal memang sudah seharusnya diadur ulang agar dikenal lagi. Sebut saja lagu-lagu karya Ibu Soed.

"Lagu anak-anak juga perlu di-remake agar bisa dinikmati oleh anak-anak lainnya," kata Reza Rahadian.

Selain Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedy dan lainnya. Film ini akan berkisah tentang kehidupan anak-anak jalanan.


 


(ELG)

Di Balik Balada Cinta Geisha

Di Balik Balada Cinta Geisha

6 days Ago

Pada tahun ini, Geisha telah berusia 14 tahun. Sejauh ini mereka konsisten menghadirkan balada …

BERITA LAINNYA