Kesedihan Pemain Fast & Furious 8 Tanpa Paul Walker

Purba Wirastama    •    10 April 2017 15:21 WIB
fast & furious
Kesedihan Pemain Fast & Furious 8 Tanpa Paul Walker
(Foto: Nerdreactor)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kematian Paul Walker masih menyisakan duka bagi para pemain film Fast & Furious. Sejumlah pemain yang juga sahabat Paul mengungkapkan rasa kehilangan mereka selama menjalani syuting film kedelapan, Fate & Furious (F8).

Vin Diesel, produser dan pemeran Dom Torreto, bercerita bahwa dia masih terguncang dan merindukan Paul, baik ketika syuting film F8 maupun dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, rasa kekeluargaan antar tokoh dalam film juga dirasakan para pemain di luar layar.

"Jika ada persoalan atau sesuatu, biasanya aku menghubunginya. Aku tak bisa lakukan itu sekarang dan tak punya seseorang dengan mimpi yang sama lagi," kenang Vin dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

Michelle Rodriguez, pemeran Leticia Ortiz, juga menceritakan kesedihannya. Baginya, suasana yang lebih kelam dalam F8 bukanlah kebetulan.

"Kami tak ingin terlibat (dalam F8) dan berpura-pura bahwa semuanya baik saja setelah mengalami kehilangan yang besar," kata Michelle.

Paul meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil tunggal bersama temannya Roger Rodas di Santa Clarita, California. Karena proses syuting film Furious 7 masih berjalan, adiknya Cody dan Caleb menggantikan posisi Paul dengan menjadi stand-in.

Film kedelapan sekaligus terakhir, Fate & Furious, tidak menampilkan lagi tokoh Brian O'Connor. Film ini telah tayang perdana di Amerika Serikat dan akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA