Sutradara Bocorkan Foto Pertama Film Jurassic World 2

Elang Riki Yanuar    •    09 Maret 2017 17:18 WIB
jurassic world
Sutradara Bocorkan Foto Pertama Film Jurassic World 2
Jurassic World 2 (Foto: Twitter J.A Bayona)

Metrotvnews.com, Jakarta: Foto pertama dari film Jurassic World 2 dirilis. Adalah sang sutradara, J.A Bayona yang mengunggahnya ke media sosial.

Dalam foto yang diunggah Bayona tampak seorang gadis kecil dengan jaket merah berada di sebuah museum. Dia berdiri di depan sebuah tengkorak dinosaurus raksasa.

Proses produksi dari seri kelima Jurassic Park ini masih berlangsung. Di Jurassic World 2, terdapat perubahan kursi sutradara di mana J.A. Bayona menggantikan Colin Trevorrow.

"Sangat antusias memperlihatkan Anda (foto) ini. Penampakan pertama dari petualangan baru Jurassic," tulis Bayona di akun Twitter-nya seperti dikutip Aceshowbiz.

Jurassic World 2 masih menampilkan Chris Pratt dan Bryce Dallas sebagai bintang utama. Mereka akan bergabung bersama artis lain seperti BD Wong, Toby Jones, Ted Levine, James Cromwell, Rafe Spall dan Justice Smith.

Menurut Colin yang masih terlibat sebagai produser dan penulis skenario, Jurassic World 2 akan lebih 'gelap' dan menakutkan dibanding film pertamanya.

Hingga saat ini belum ada jalan cerita yang diumumkan. Film Jurassic World 2 akan tayang pada 22 Juni 2018.




 


(ELG)

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

2 weeks Ago

Memulai langkah dengan 'nekat', Souljah kini menjadi salah satu band reggae cukup diseg…

BERITA LAINNYA