Film Petualangan Menangkap Petir Batal Rilis Akhir Pekan Ini

Purba Wirastama    •    28 Maret 2018 15:45 WIB
film indonesia
Film Petualangan Menangkap Petir Batal Rilis Akhir Pekan Ini
Cuplikan trailer Petualangan Menangkap Petir (Foto: Fourcolours Films)

Jakarta: Film anak-anak Petualangan Menangkap Petir produksi Fourcolours Films batal dirilis di bioskop pada akhir pekan ini, Kamis 29 Maret 2018. Dalam pernyataan resmi di media sosial, pihak publisis menyebut bahwa jadwalnya diundur karena "para sahabat petir berhalangan pada tanggal penayangan film".

Kabar ini diumumkan lewat pos foto Instagram @petualanganmenangkappetir pada Selasa malam, 27 Maret. Mereka juga membuka usulan dari empat ribuan pengikut mengenai jadwal tayang, yang disebut dengan julukan sahabat petir.

"Sehubungan banyaknya komentar dari para sahabat petir yang berhalangan pada tanggal penayangan film Petualangan Menangkap Petir, kami memutuskan untuk mengundurkan jadwal tayang yang tadinya direncanakan pada tanggal 29 Maret 2018," tulisnya dalam keterangan foto.

"Karena ini adalah film kita bersama, kami menerima saran dari para sahabat petir untuk jadwal tayang yang pas. Bantu kami yuk, dengan menulis usulan tanggal yang menurut kalian cocok untuk jadwal penayangan film kesayangan kita ini. Langsung di kolom komentar, ya," lanjutnya.

Hingga sore ini, pengumuman tersebut telah direspons dengan 100-an komentar. Selain ungkapan kecewa, sebagian memberi usulan akhir pekan pertama dan kedua. Sebagian lagi mengusulkan film hanya diundur beberapa hari saja.

"31 Maret saja, sudah ditungguin anak-anakku," kata salah satu pengguna di akun @gishaagianita.

Produser Ifa Isfansyah dari Fourcolours telah kami hubungi, tetapi belum memberi komentar lebih lanjut mengenai masalah ini.

Petualangan Menangkap Petir digarap oleh penulis dan sutradara Kuntz (Republik Twitter, Surga yang Tak Dirindukan). Beberapa pemain yang terlibat antara lain Bima Azriel, Zara Leola, Fatih Unru, Jidate Ahmad, Darius Sinathrya, Putri Ayudya, Slamet Rahardjo, Abimana Aryasatya, dan Arie Kriting.



Bermain hujan sambil berlarian, bersama teman berbagi suka, Sahabat petir sekalian, ada kabar baru nih dari kita... . Sehubungan banyaknya komentar dari para sahabat petir yang berhalangan pada tanggal penayangan film Petualangan Menangkap Petir, maka kami memutuskan untuk mengundurkan jadwal tayang yang tadinya direncanakan pada tanggal 29 Maret 2018. . Dan karena ini adalah film kita bersama, maka kami menerima saran dari para sahabat petir untuk jadwal penayangan yang pas. Bantu kami yuk, dengan tulis usulan tanggal yang menurut kalian cocok untuk jadwal penayangan film kesayangan kita ini, langsung di kolom komentar yah. . Oh iya, kami punya "5 tiket grand premiere" buat para sahabat petir yang ikut berpartisipasi. Tunggu apa lagi, langsung tulis comment kalian dibawah ini ya… . . #petualanganmenangkappetir #nontonbarengkeluarga #momenkeluarga #persahabatan #berkaryasejakdini #filmanakindonesia

A post shared by Petualangan Menangkap Petir (@petualanganmenangkappetir) on



 


(ELG)