Bos Disney Sebut Avengers 4 Bukan Film Avengers Terakhir

Purba Wirastama    •    09 Mei 2018 15:01 WIB
Film Avengers Infinity WarFilm Avengers 4
Bos Disney Sebut Avengers 4 Bukan Film Avengers Terakhir
Bos Disney Sebut Avengers 4 Bukan Film Avengers Terakhir (Foto: marvelstudios)

California: Avengers: Infinity War serta Avengers 4 yang akan dirilis tahun depan kerap dibicarakan sebagai dua film komik Marvel terakhir dalam seri Avengers. Namun menurut CEO Walt Disney Bob Iger, mereka masih punya jalan panjang untuk kisah Avengers.

"Kami rutin bertemu dengan tim Marvel kamj dan kami telah membuat rencana film-film Marvel hingga satu dekade ke depan," kata Bob dalam wawancara kepada The Hollywood Reporter.

"Aku sedang meraba untuk kami mencoba membuat waralaba baru setelah Avengers, tetapi bukan berarti kalian tidak akan melihat Avengers lagi. Kami hanya belum umumkan itu," lanjutnya.

Mengenai Avengers 4 sebagai film penutup kisah yang dimulai oleh Iron-Man (2008), Bob membenarkan. Meski begitu, kemungkinan untuk membuat film Avengers lain tidak tertutup.

Dua film ini sama-sama dikerjakan oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo. Syutingnya dilakukan dalam satu rangkaian jadwal selama setahun bersama para pemain dan kru dalam jumlah besar.

"Melihat popularitas para karakter dan waralaba ini, aku tak merasa orang-orang harus menyimpulkan bahwa tak akan ada lagi film Avengers lain," ungkapnya.

Infinity War telah dirilis di bioskop sejak akhir April lalu dan telah meraup pendapatan kotor melebihi USD1,1 miliar atau Rp16 triliun dari 55 teritori dunia. Bersama 18 film sebelumnya, waralaba film Marvel Cinematic Universe telah menghasilkan pemasukan kotor total USD16 miliar dari seluruh dunia.


 


(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

5 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA