Koki-koki Cilik Pimpin Box Office Hari Pertama Pemutaran

Purba Wirastama    •    08 Juli 2018 12:17 WIB
film indonesia
Koki-koki Cilik Pimpin Box Office Hari Pertama Pemutaran
(Foto: Instagram)

Jakarta: Koki-koki Cilik dari MNC Pictures memimpin capaian box office hari pertama untuk tiga film terbaru yang dirilis pada Kamis, 5 Juli 2018. Pada hari pembukaan, film anak-anak ini meraup angka penjualan tiket 64 ribu dari 152 layar bioskop.

Data Katalog Film Indonesia juga mencatat, angka penjualan tiket untuk Bodyguard Ugal-ugalan rilisan MD Pictures mencapai 53 ribu dari 172 layar. Film ini bersama Koki-koki Cilik mengalami penambahan layar. Sementara itu, Jaran Goyang rilisan Intercept Filmcraft meraup 14 ribu dari 119 layar. Jumlah layar untuk film ini diturunkan.

Kulari ke Pantai, film anak-anak pekan sebelumnya rilisan Miles Films, menambah angka penjualan tiket 115 ribu lembar selama Senin hingga Kamis. Jumlah tiket terjual selama delapan hari tayang adalah 253 ribu lembar. Film ini masih tayang di 150-an layar.

Dalam periode sama dengan Kulari ke Pantai, film horor Rasuk dari MD Pictures menambah angka penjualan tiket sekitar 254 ribu sehingga jumlahnya menjadi 573 ribu lembar. Film ini masih tayang di 190-an layar.

Sementara itu, lima film Lebaran 2018 perlahan undur diri dari bioskop. Untuk sementara, Jailangkung 2 menjadi film terlaris keempat tahun ini dengan capaian 1,48 juta tiket. Lalu Kuntilanak berada di posisi bawahnya dengan capaian 1,22 juta tiket. Kedua film horor ini masih bertahan di belasan layar.

Target, Dimsum Martabak, dan Insya Allah Sah 2 hanya tersisa di satu sampai dua layar. Angka penjualan Target paling tinggi dengan 823 ribu tiket. Dua film lain hanya mencapai angka penjualan di bawah 540 ribu.

 


(DEV)