Viola Davis Pimpin Aksi Geng Istri Mafia dalam Film Widows

Cecylia Rura    •    05 Juni 2018 12:00 WIB
film asing
Viola Davis Pimpin Aksi Geng Istri Mafia dalam Film Widows
(Foto: Pagesix)

Jakarta: Sutradara Steve McQueen kembali disibukkan dengan proyek film action-thriller terbaru berjudul Widows. Dalam film ini, sutradara peraih Oscar berkat film 12 Years A Slave tersebut bekerja sama dengan penulis novel Gone Girl, Gillian Flynn.

Film ini bercerita tentang empat orang istri yang siap melanjutkan aksi perampokan berbahaya setelah para suami mereka yang telah gugur.

"Suami kita tidak akan kembali, kami bekerja sendiri. Mereka telah mencuri banyak uang dan sekarang orang-orang menginginkannya dari kita. Kini, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah menjadi diri kita sendiri, karena tidak ada satu pun yang berpikir kita memiliki keberanian untuk melakukannya," bunyi pernyataan Davis dalam cuplikan trailer.

Viola Davis memimpin aksi ini bersama dengan tiga aktris lain yakni Elizabeth Debicki, Cynthia Erivo dan Michelle Rodriguez. Sementara para suami diperankan oleh Liam Neeson sebagai pasangan Davis, bersama dengan Colin Farrell, Lukas Haas, Robert Duvall, Carrie Coon, Jon Bernthal, Daniel Kaluuya dan Andre Holland.

Widows menjadi proyek film terbaru McQueen setelah 12 Years A Slave. Belum lama ini ia juga menyutradarai video musik untuk Kanye West. Ia juga lebih sukses dengan dua film terdahulu, Hunger dan Shame.

Film Widows dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 November mendatang.


(DEV)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

14 hours Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA