Simak Aksi Koboi Jawa di Trailer Film Laga Buffalo Boys

Purba Wirastama    •    23 April 2018 06:47 WIB
film indonesia
Simak Aksi Koboi Jawa di Trailer Film Laga Buffalo Boys
Cuplikan trailer Buffalo Boys

Jakarta: Screenplay Infinite Films telah merilis trailer resmi untuk film laga Buffalo Boys garapan sutradara Mike Wiluan. Dalam tayangan 2,5 menit ini, Ario Bayu dan Yoshua Sudarso beraksi sebagai koboi yang kembali ke tanah Jawa untuk membalaskan dendam.

Seluruh bagian trailer ini diceritakan dari sudut pandang tokoh salah satu tokoh wanita sebagai narator. Narator bercerita mengenai kampung tempat tinggalnya di Jawa, yang selama beberapa keturunan hidup dalam penindasan penjajah Belanda.

Cuplikan kekerasan dalam tirani ini ditampilkan, seperti penguasaan tanah dan harta benda, perbudakan, berbagai hukuman mati bagi para pelanggar hukum kolonial. Sejumlah pemain diperkenalkan, yaitu Daniel Adnan, Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Reinout Bussemaker, El Manik, Mikha Tambayong.

Setelah itu, masuk ke bagian penyelamatan. Tiga orang dari luar, diperankan Ario, Yoshua, dan Tio, datang ke kampung ini dan membuat "keributan". Pada satu titik, mereka akan berhadapan dengan kelompok tokoh yang diperankan antara lain oleh Adnan, Reinout, Sunny Pang, Alex Abbad, Zack Lee. Selain itu ada pula Hannah Al Rashid dan Donny Alamsyah.

Kisah Buffalo Boys berlatar Jawa Tengah akhir abad ke-19. Dua saudara Jamar Suwo datang kembali ke Jawa setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika. Mereka ingin membalaskan dendam ayah mereka, yang merupakan seorang Sultan.

Mike Wiluan menjadi sutradara dan sekaligus menulis naskah bersama Raymond Lee. Sebelumnya, Mike lebih aktif sebagai produser untuk film-film seperti Macabre (2009), Headshot (2016), dan Beyond Skyline (2017). Produksi dilakukan oleh Screenplay Infinite Films, yang merupakan joint venture Screenplay Films dan Infinite Frameworks. Zhao Wei Films juga menjadi rekan produksi.

Buffalo Boys dijadwalkan rilis di bioskop pada pertengahan 2018.





 


(DEV)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA