Ragam Makanan dalam Teaser Perdana Aruna & Lidahnya

Purba Wirastama    •    18 Juli 2018 13:33 WIB
film indonesiaFilm Aruna dan Lidahnya
Ragam Makanan dalam Teaser Perdana Aruna & Lidahnya
Cuplikan teaser Aruna & Lidahnya (palari films)

Jakarta: Palari Films telah merilis teaser perdana untuk film adaptasi Aruna & Lidahnya garapan Edwin. Video semenit ini mengenalkan beragam makanan yang akan menjadi  bagian drama perjalanan Aruna dan ketiga kawannya menyusuri lima kota di Indonesia.

Awalnya adalah Aruna (Dian Sastrowardoyo) dan sup tulang iga sapi masakannya sendiri, dengan latar suara Aruna yang berfilosofi soal makanan dan alam semesta. Lalu tampak beberapa makanan dalam detail gambar dan suara yang cukup menggugah selera.

Beberapa di antaranya, tumis kerang bambu, tauwa, soto khas Lamongan, rujak soto, mi kepiting Pontianak, dan otak-otak. Lalu ada potongan dialog Bono (Nicholas Saputra), yang telah membuat lis makanan lokal dan mengajak Aruna ke sana satu per satu.

Film Aruna dan Lidahnya Hanya Tampilkan Lima Kota dari Novel Asli

Teaser ini juga mengenalkan satu perbedaan tajam antara Farish (Oka Antara) dengan tiga tokoh lain, termasuk Nad (Hannah Al Rashid). Dalam mencicip makanan-makanan tersebut, Farish tampak kurang antusias, sementara tiga kawan lain antusias dan bisa kompak. Bono bahkan sempat menceramahi Farish soal menyantap makanan.

Selain itu, teaser juga mengenalkan lagu soundtrack asli Takkan Apa yang diciptakan dan dibawakan oleh Yura Yunita.

Film ini adalah adaptasi bebas atas novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak. Edwin menjadi sutradara dengan naskah tulisan Titien Wattimena. Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia menjadi produser dalam bendera Palari Films. Ini adalah film kedua Palari setelah Posesif.

Aruna & Lidahnya dijadwalkan tayang di bioskop pada September 2018.




 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

5 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA