Joe Taslim Berharap Bisa Ikuti Kesuksesan Gal Gadot

Elang Riki Yanuar    •    13 Juni 2017 20:26 WIB
joe taslim
Joe Taslim Berharap Bisa Ikuti Kesuksesan Gal Gadot
Joe Taslim dan Gal Gadot (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penampilan Gal Gadot sebagai pahlawan super Wonder Woman mendulang pujian. Sebagai teman yang pernah sama-sama bermain film di Fast and Furious, Joe Taslim ikut bangga.

Joe Taslim sempat mengunggah kebersamaannya dengan Gal Gadot di media sosial. Joe pun berharap film terbarunya, Surat Kecil Untuk Tuhan bisa mengikuti kesuksesan Gal Gadot dan film Wonder Woman. Meski berbeda cerita dan lokasi dengan Wonder Woman, Joe ingin film Surat Kecil Untuk Tuhan juga meraih respons positif.

"Saya berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa dinikmati dan ditonton banyak orang," harap Joe Taslim dalam keterangan tertulisnya.

Di film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim memerankan dokter bernama Martin. Film ini, kata Joe, merupakan impiannya sejak lama dalam segi tema yang diangkat.

"Sejak lama saya mendambakan bisa bermain di film yang mengangkat tema kemanusiaan," ujarnya.

Selain Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Ben Joshua, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan disutradarai Fajar Bustomi, sedangkan naskahnya ditulis oleh Upi. Film ini akan tayang pada 25 Juni 2017 atau bertepatan dengan hari Lebaran.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

24 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA