Daftar Film Hollywood Tayang Juli 2017

   •    06 Juli 2017 19:15 WIB
film asing
Daftar Film Hollywood Tayang Juli 2017
Spider-Man: Homecoming (Foto: sonypictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bulan Juli menjadi waktu paling ditunggu penikmat film, khususnya di Indonesia. Libur hari Lebaran dan sekolah memang menjadi momen tepat untuk menonton film.

Sejumlah film pun hadir di bulan Juli. Ada yang bergenre aksi, drama dan film tentang pahlawan super menghiasi bulan ini. Berikut film hollywood yang tayang di Indonesia bulan Juli 2017.


1. Baywatch
Baywatch merupakan film dari adaptasi serial TV yang berjudul sama dibintangi oleh Alexandra Dadario, Zac Effron, dan Dwayne The Rock Johnson.

Berkisah tentang Mitch Buchannon, seorang penjaga pantai di California, Amerika Serikat. Mitch lalu membentuk suatu kesatuan khusus penjaga pantai yang disebut Baywatch. Kesatuan ini harus menghadapi kasus pertamanya, yaitu penemuan jasad di pinggir pantai. Kejadian itu pun seolah-olah menyembunyi misteri lain di baliknya. Film ini rencananya tayang pada bulan Juli 2017.

2. Spider-Man Homecoming
Film Spider-Man: Homecoming menceritakan tentang seorang Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang mendapatkan kekuatan akibat terkena gigitan laba-laba sehingga membuatnya memiliki kemampuan layaknya seekor laba-laba.

Tom Holland, Marisa Tomei, Zendaya, Roert Downey Jr, Michael Keaton, Tony Revolori, Michael Barbieri dan Kenneth Choi membintangi di film Spider-Man Homecoming. Film ini sudah tayang pada hari 5 Juli 2017.

3. Despicable Me 3
Setelah dipecat dari Liga Anti Villain karena gagal menjatuhkan seorang penjahat yang mengancam keselamatan masyarakat, Gru (Steve Carell) mendapati dirinya mengalami krisis identitas.
 
Namun, tiba-tiba seorang misterius muncul untuk memberi tahu Gru bahwa ia memiliki saudara kembar yang telah lama hilang. Gru tercengang, ternyata saudara kembarnya adalah seorang penjahat besar. Gru kembali menemukan perasaan senangnya ketika ia menjadi penjahat.

Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin, Kyle Balda, Eric Guillon, dan Produser Janet Healy, Christopher Meledandri, Chris Renaud, Penulis Ken Daurio, Cinco Paul dan diproduksi oleh Universal Pictures. Rencananya film ini tayang pada 12 Juli 2017.

4. War For The Planet Of The Apes
Pada seri ketiga film Planet of the Apes, Perseteruan kaum kera dengan kelompok manusia semakin memanas. Caesar (Andy Serkis) dan kelompoknya terpaksa harus menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh Kolonel (Woody Harrelson) yang kejam.

Caesar dan kera-kera tersebut dipaksa melakukan konflik mematikan dengan serombongan manusia yang dipimpin oleh Kolonel yang kejam. Setelah kera menderita kerugian yang tak terbayangkan, Caesar bergumul dengan naluri yang lebih gelap dan memulai pencarian mitosnya sendiri untuk membalas suaranya.

Film ketiga Planet of The Apes ini itu akan tayang mulai 26 Juli 2017.

5. Dunkirk
Film ini berkisah tentang evakuasi tentara sekutu dari Belgia, Kekaisaran Inggris, Kanada, dan Prancis, yang terputus dan dikelilingi oleh tentara Jerman dari pantai dan pelabuhan Dunkirk, Prancis, antara 26 Mei - 04 Juni 1940, selama Pertempuran Prancis di Perang dunia II.

Tentara Nazi yang menguasai kota Dunkirk segera mengepung kota, dan melakukan pembantaian secara besar-besaran, selama delapan hari. Tentara sekutu Inggris harus berjuang untuk bertahan hidup dan berharap untuk sebuah evakuasi penyelamatan.

Selain dibintangi oleh aktor-aktor kawakan Inggris seperti Tom Hardy, Kenneth Branagh, dan Cillian Murphy, film ini juga menampilkan aktor muda pendatang baru, Fionn Whitehead, Jack Lowden, hingga musisi Harry Styles. Film ini akan rilis mulai 19 Juli 2017.

6. Cars 3
Film Cars 3 akan menceritakan Lightning McQueen yang akan hadir kembali untuk membuktikan kepada para generasi baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa. Tetapi dia akan memiliki lawan para pembalap baru super cepat dari generasi baru. Film Cars sudah tayang di sejumlah negara sejak 16 Juni 2017. Film ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 2 Agustus 2017.

7. Valerian And the City Of A Thousand Planets
Film yang diadaptasi dari komik Prancis ini menceritakan petualangan dua agen luar angkasa bernama Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne). Film ini mencetak rekor sebagai film Perancis termahal sepanjang masa, dengan biaya sebesar Rp2,9 triliun.

Film ini akan rilis di Amerika pada 21 Juli 2017. Jadwal tayang di Indonesia, masih belum diperlihatkan di imdb.com. Film ini disutradarai oleh Luc Besson.

(Gerzha Hayat Prakarsha)

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA