Trailer Kedua Transformer 5 Dirilis

Purba Wirastama    •    09 Juni 2017 08:16 WIB
transformers
Trailer Kedua Transformer 5 Dirilis
Transformer: The Last Knight (Foto: paramount)

Metrotvnews.com, Jakarta: Paramount Pictures merilis trailer kedua versi internasional untuk film Transformer: The Last Knight. Tidak ada hal baru yang ditunjukkan, selain bahwa para robot mobil Transformer punya andil menghancurkan sebuah markas militer berlogo Nazi dalam sejarah perang dunia.

Dalam trailer pertama versi internasional, tokoh yang diperankan Anthony Hopkins punya baris dialog cukup banyak. Ungkapannya kurang lebih begini. Para robot mobil telah tinggal ribuan tahun untuk melindungi Bumi dari serangan robot luar angkasa jahat yang sudah diramalkan akan datang. Ketika robot pemimpin Optimus Prime dicuci otaknya dan jadi jahat, tokoh yang diperankan Mark Wahlberg adalah manusia biasa yang terpilih untuk menggantikan.

Trailer kedua punya baris dialog lebih sedikit. Intinya adalah penegasan soal ketiadaan pemimpin, kekacauan, dan manusia yang terpilih (the chosen one). Tiga tokoh warga sipil biasa (Mark, Laura Haddock, Isabella Moner) memberi pernyataan heroik. Sementara militer AS tampak hampir menyerah melawan robot-robot raksasa berbahan baja.

Cuplikan pembuka menampilkan dua sosok robot mobil yang menyelinap dan menghancurkan markas militer berlogo Nazi. Cerita ini tentu merujuk pada perang dunia pertama. Setelah berbagai cuplikan pertempuran berbagai jenis robot dan pesawat alien super besar, trailer ditutup dengan kalimat bahwa perang terakhir sudah di depan mata.
 
Selain kedua trailer versi internasional, The Last Knight punya sedikitnya tiga seri trailer lain yang diunggah oleh beberapa kanal berita film di YouTube.

The Last Knight adalah film kelima dalam waralaba The Transformer. Michael Bay kembali menjadi sutradara. Naskah ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan Ken Nolan. Waralaba film ini merupakan adaptasi dari karakter mainan robot buatan Hasbro dan Tomy.

Transformer: The Last Knight dijadwalkan tayang mulai 21 Juni 2017.




(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 week Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA