Grogi, Harry Styles Sempat Berniat Tinggalkan Lokasi Syuting Dunkirk

Elang Riki Yanuar    •    25 Juli 2017 19:21 WIB
harry styles
Grogi, Harry Styles Sempat Berniat Tinggalkan Lokasi Syuting Dunkirk
Harry Styles (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Harry Styles mengaku grogi ketika menjalani debut akting di film Dunkirk. Saking groginya, anggota One Direction ini sempat berniat pergi meninggalkan lokasi syuting.

Harry Styles menjajal dunia akting setelah One Direction hiatus. Film Dunkirk menjadi kesempatan pertamanya. Tak tanggung-tanggung, dia langsung ditangani sutradara sekaliber Christopher Nolan.

"Hari pertamaku syuting mengalami cuaca terburuk di lokasi syuting. Aku berpikir, 'Apa yang aku lakukan? Aku ingin kembali ke studio'" ujar Harry Styles seperti dikutip Contactmusic.

Harry Styles berperan sebagai seorang prajurit muda di film yang berkisah tentang salah satu pertempuran di Perang Dunia II itu. Rupanya ketegangan yang dialami Harry cukup membantunya mendalami karakter.

"(Peranku) tentara muda yang juga tidak tahu apa yang harus mereka hadapi atau mereka lakukan. Dan bagiku, aku pikir rasa grogiku menjalani syuting membantuku. Setiap ketegangan yang aku rasakan membantu karakterku di film," terangnya.

Harry sadar tidak punya bekal banyak di dunia akting. Karena itu, dia mencoba belajar dari banyak hal selain mendengar langsung arahan sutradara. Salah satunya menonton film perang lain.

"Sebelum syuting aku menonton film seperti Saving Private Ryan untuk inspirasi. Tapi aku seperti sedikit tidak tahu apa yang harus aku lakukan," tandasnya.

 


(ELG)