Jigsaw, Judul Baru Film Saw 8

Purba Wirastama    •    22 Juni 2017 12:40 WIB
film asing
Jigsaw, Judul Baru Film Saw 8
(Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film kedelapan Saw  besutan duo sutradara Peter dan Michael Spierig mendapat nama baru. Lionsgate mengganti judulnya, dari Saw: Legacy  menjadi Jigsaw.

Penggantian ini diumumkan Lionsgate lewat akun Twitter @sawmovie pada Rabu 21 Juni 2017. Jigsaw  sendiri merupakan sebutan untuk tokoh antagonis utama dalam waralaba film Saw, yaitu John Kramer (Tobin Bell). John diceritakan mati dalam film ketiga (2006). Sementara dalam film keempat hingga ketujuh (2007-2010), John ditampilkan dalam potongan cerita kilas balik.
 

Kisah film-film Saw  berpusat pada tokoh fiksional John, seorang pembunuh berantai yang menangkap para korban yang dia anggap tidak menghargai hidupmereka masing-masing. Mereka ditempatkan di suatu ruang penuh jebakan maut, untuk diuji apakah mereka punya insting bertahan hidup.

Judul Jigsaw  untuk film Saw 8  mengisyaratkan bahwa sosok The Jigsaw Killer akan menjadi sorotan utama cerita. Sinopsis resmi Jigsaw, dilansir dari Bloody Disgusting, mengonfirmasi hal ini.

Sejumlah orang ditemukan mati mengerikan di sudut-sudut kota. Dari hasil investigasi, bukti-bukti mengarah ke John Kramer. Namun John sudah mati 10 tahun sebelumnya. Dugaan mengarah ke tokoh lain penerus Jigsaw, yang bisa jadi merupakan orang dalam di tim investigasi.

Naskah Jigsaw  ditulis oleh Josh Stolberg dan Pete Goldfinger, yang sebelumnya juga berkolaborasi menulis Piranha 3D  (2010) dan Piranha 3DD  (2012). Pemeran terlibat antara lain Mandela Van Peebles, Laura Vandervoort, Brittany Allen, Callum Keith Rennie, dan Matt Passmore.

Jigsaw  akan dirilis perdana di Amerika Serikat pada akhir Oktober 2017. Penayangan internasional akan menyusul pada awal 2018.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 week Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA