Setelah Soekarno, Ario Bayu Kembali Bertemu Tika Bravani di Film 5 Cowok Jagoan

Purba Wirastama    •    19 April 2017 09:00 WIB
ario bayu
Setelah Soekarno, Ario Bayu Kembali Bertemu Tika Bravani di Film 5 Cowok Jagoan
(Foto: Metrotvnews.com/Purba Wirastama)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah berpasangan peran di film biopik Soekarno (2013), Ario Bayu dan Tika Bravani akan bertemu lagi di 5 Cowok Jagoan, film aksi komedi terbaru arahan Anggy Umbara. Keduanya mengaku senang dan tak kesulitan untuk kembali beradu akting.

"Dalam karir gue bersyukur bertemu orang-orang yang sangat profesional, passionate. Kebetulan Tika juga salah satu orang yang memiliki kualitas itu ketika kita syuting Soekarno. Dan gue dipertemukan lagi. Ya gue cukup senang," kata Ario dalam jumpa pers di gedung Multi Vision Pictures, Jakarta Selatan, Selasa 18 April 2017.

Ario akan memerankan tokoh Yanto, salah satu 'jagoan' yang menaruh hati pada Dewi, diperankan oleh Tika. Tika senang karena mendapat peran berbeda dan dibantu lagi oleh Ario.

"Senang karena memang Ario menjadi tokoh yang berbeda, aku juga jadi tokoh berbeda, love interest (tokoh) tetap sama. Ario juga sering ngasih masukan dan tetap tidak berubah jadi seorang leader dari jaman saya masih pelajar. Nggak terlalu sulit (beradu akting)," kata Tika.

Sebelumnya aktris kelahiran 1990 ini telah bermain di beberapa film, sinetron, dan FTV sejak 2010. Sementara Ario telah lebih dulu bermain di sejumlah film, seperti Bangsal 13  (2004), Dead Time: Kala (2007), dan Darah Garuda (2010).

5 Cowok Jagoan akan mulai syuting pada 20 April 2017 dan dijadwalkan tayang akhir tahun. Selain Ario dan Tika, film ini juga akan dibintangi oleh Nirina, Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho,, dan Jajang C. Noer.

 
(DEV)