Produser Star Wars Jawab Spekulasi Nama Asli Han Solo

Agustinus Shindu Alpito    •    18 April 2017 18:44 WIB
star wars
Produser Star Wars Jawab Spekulasi Nama Asli Han Solo
Harrison Ford pemeran Han Solo (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Produser sekaligus Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, mengonfirmasi rumor yang beredar seputar nama asli Han Solo.

Rumor itu beredar ketika CEO Disney, Bob Iger, mengungkapkan bahwa Han Solo bukan nama asli. Pembicaraan seputar Han Solo itu muncul dalam diskusi spin-off Star Wars yang mengangkat kisah Han Solo waktu muda.

"Berkenaan dengan Han Solo ketika dia berusia 18 hingga 24 tahun. Ada beberapa hal signifikan yang terjadi dalam kehidupan Han Solo, seperti memperoleh kendaraan tertentu dan bertemu dengan Wookiee, itu akan diangkat dalam film (spin-off) ini. Kalian juga akan mengetahui bagaimana dia mendapatkan nama itu," kata Iger.

Para penggemar Star Wars lantas berspekulasi bahwa nama "Han Solo" bukanlah nama asli dari karakter yang dipopulerkan oleh  Harrison Ford itu. Sebelum rumor semakin tak menentu, sang produser Kennedy memberi kepastian.

"Saya tidak paham apa yang dibicarakan Bob Iger. Kita bisa punya sebutan lain untuk Han Solo, tetapi itu bukan nama (asli) dia. (Han Solo) adalah namanya dan akan terus menjadi namanya," kata Kennedy.

Dalam spin-off nanti karakter Han Solo akan diperankan oleh Alden Ehrenreich. Film itu juga akan dibintangi oleh Donald Glover, Phoebe Waller-Bridge, Woody Harrelson, dan Emilia clarke.

Rencananya film spin-off ini akan dirilis pada Desember 2018.


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA