Pengalaman Tak Terlupakan Nikita Willy Perdana Syuting Film Horor

Elang Riki Yanuar    •    04 Agustus 2017 19:47 WIB
nikita willy
Pengalaman Tak Terlupakan Nikita Willy Perdana Syuting Film Horor
Poster Gasing Tengkorak (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Gasing Tengkorak baru saja merilis poster dan teaser resmi. Wajah Nikita Willy yang menjadi pemeran utama menghiasi poster.

Gasing Tengkorak merupakan film horor pertama yang dilakoni Nikita Willy. Sebelumnya dia lebih banyak bermain di film drama dan sinetron. Tak heran, pengalaman syuting film horor meninggalkan kesan tersendiri bagi artis 23 tahun ini.

"Jadi kan syuting itu ada pengulangan mantra berkali-kali. Namanya juga syuting jadi harus diambil dari berbagai angle. Nah pas dukunnya mengucap mantra, ada kru yang teriak-teriak kesakitan. Kayak kesurupan," kata Nikita Willy dalam keterangan tertulisnya.

"Untungnya yang berperan sebagai dukun itu memang paranormal. Jadi dia bisa menangani," lanjutnya.

Nikita berperan sebagai Veronica, seorang diva yang memiliki jadwal padat. Meski bergenre horor, Nikita menjamin filmnya tetap menampilkan cerita menarik.

"Film ini enggak cuma menawarkan teror dan rasa takut. Namun cerita dramanya juga kuat. Veronica sebagai diva juga ditampilkan secara mewah. Salah satu buktinya ya itu syuting di jet pribadi," jelasnya.

Gasing Tengkorak disutradarai Jose Poernomo yang baru saja sukses dengan film Jailangkung. Gasing Tengkorak terinspirasi dari sebuah ilmu mistis dari Sumatera Barat.

"Rasa takut yang diambil dari kisah nyata. Diam-diam banyak yang menggunakan ilmu hitam ini untuk tujuan jahat. Mantranya saja ngeri pas saya mendengarnya," tandasnya.



 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA