Iqbal dan Vanesha Prescilla Langsung Klop di Film Dilan

Elang Riki Yanuar    •    29 Juli 2017 18:13 WIB
film dilan
Iqbal dan Vanesha Prescilla Langsung Klop di Film Dilan
Vanesha Prescilla (Foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Proses syuting film Dilan masih berlangsung dan belum menemukan kendala berarti. Lokasi syuting kali ini mengambil tempat syuting di Cibeunying dan Cilaki.

Adegan yang diambil adalah set jalanan dari rumah Dilan menuju sekolah. Scene kali ini menceritakan tentang Dilan yang memberi nama jalan yang sering ia lewati dengan nama Jalan Milea.

Ody Mulya, produser dari Max Pictures pun memuji koneksi antara dua pemeran utama film Dilan, Iqbal dan Vanesha Prescilla. Keduanya seperti sudah saling memahami satu sama lain.

"Iqbal dan Vanesha tidak menemukan kesulitan untuk memerankan tokoh Dilan dan Milea. Tidak ada adegan yang harus diulang berkali-kali. Chemistry keduanya juga semakin menyatu," kata Ody Mulya dalam keterangan tertulisnya.

Selain Iqbal dan Vanesha, syuting juga menghadirkan tokoh Nandan yang diperankan oleh Debo, dan Rani yang diperankan oleh Zulfa. Suasana lokasi syuting semakin ramai dengan kehadiran penggemar dari Iqbal, Vanesha dan Debo. Mereka dengan setia menunggu idolanya yang sedang syuting dengan tertib.

Film Dilan diangkat dari novel laris karangan Pidi Baiq. Film Dilan disutradarai Fajar Bustomi.


 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA