Trailer Film Pengabdi Setan Ungkap Peran Para Aktor

Purba Wirastama    •    21 Agustus 2017 14:25 WIB
film indonesia
Trailer Film Pengabdi Setan Ungkap Peran Para Aktor
Cuplikan trailer Pengabdi Setan (YouTube Rapi Films)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rapi Films merilis trailer untuk film horor Pengabdi Setan  garapan Joko Anwar. Tayangan berdurasi 100 detik mengenalkan sejumlah tokoh dan aktor pemeran yang sebelumnya masih dirahasiakan.

Ada Bront Palarae, pemeran tokoh ayah, dan Ayu Laksmi, pemeran tokoh ibu. Ada Tara Basro dan Endy Arfian, pemeran kakak beradik dari keluarga tersebut. Ada pula M Adhiyat dan Nasar Anuz, pemeran tokoh dua bocah di teaser kedua, yang bernama Ian dan Bondi. Belum cukup pasti bagaimana hubungan kedua bocah ini dalam keluarga tersebut.

Dalam film versi asli (1980) garapan Sisworo Gautama Putra, keluarga yang menjadi pusat cerita hanya punya dua anak, yaitu Rita (Siska Karebety) dan Tommy (Fachrul Rozy). Orang tua mereka bernama Munarto (WD Mochtar) dan Mawarti (Diana Suarkom). Sang ibu diceritakan telah meninggal dan arwahnya datang menghantui mereka.

Dalam film remake versi Joko, situasi sebelum ibu meninggal tampaknya memang hendak diceritakan terlebih dulu. Sinopsis resmi, yang dirilis bersama dengan trailer, mengonfirmasi hal ini.

Setelah sakit aneh selama 3 tahun, ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian anak-anak merasa bahwa ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka tahu bahwa ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

Selain itu, tampak juga aktor Arswendy Bening Swara sebagai tokoh ulama, Elly D Lutan sebagai seorang ibu tua pengguna kursi roda, serta Dimas Aditya yang datang ke pemakaman ibu dan doa bersama di rumah. Dimas mungkin menjadi pemeran tokoh pacar Tara Basro.

Tampak pula Egy Fedly membisiki sesuatu ke telinga Dimas. Ada kemungkinan bahwa Egy memerankan tokoh penjaga rumah, yang sebelumnya diperankan oleh HIM Damsjik dalam film asli. Sementara, sosok Fachri Albar dan Asmara Abigail belum muncul di trailer ini.

Pengabdi Setan  merupakan proyek produksi ulang atas film berjudul sama garapan Sisworo Gautama Putra dan Rapi Films. Naskah film terbaru ditulis oleh Joko, yang juga menjadi sutradara. Sunil dan Gope Samtani menjadi produser di bawah Rapi. Kolaborasi dilakukan dengan CJ Entertainment dan iFlix.

Pengabdi Setan  dijadwalkan tayang di bioskop mulai Kamis 28 September 2017.





(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA