Ferdinand, Film Animasi Terbaru dari Studio Pembuat Ice Age

Purba Wirastama    •    16 Juni 2017 13:49 WIB
Ferdinand, Film Animasi Terbaru dari Studio Pembuat Ice Age
Ferdinand (20th century fox)

Metrotvnews.com, Jakarta: Blue Sky Studios, rumah produksi di balik waralaba film Ice Age dan Rio, membuat film animasi terbaru berjudul Ferdinand. Twentienth Century Fox telah merilis trailer kedua untuk film ini.

Seperti beberapa film Blue Sky sebelumnya, kisah film Ferdinand berpusat pada tokoh binatang yang dapat berbicara seperti manusia, yaitu seekor banteng Spanyol besar berhati lembut bernama Ferdinand (John Cena). Karena dianggap berbahaya, dia ditangkap dan dibawa pergi jauh. Demi kembali ke keluarga manusia, Ferdinand menempuh petualangan bersama sekelompok binatang lain.

Kisahnya diadaptasi dari buku The Story of Ferdinand karya Munro Leaf dan Robert Lawson. Penyutradaraan ditangani oleh Carlos Saldanha, yang sebelumnya juga menjadi sutradara di tiga film pertama Ice Age dan dua film Rio. Selain John Cena, artis pengisi suara antara lain Kate McKinnon, Gina Rodriguez, dan Anthony Anderson.

Dua trailer telah diunggah di YouTube dengan lagu Castle on the Hill milik Ed Sheeran sebagai soundtrack utama. Penonton dapat menyimak bagaimana sikap banteng besar tersebut dalam berinteraksi dengan manusia dan binatang lain.

Dia takut melukai kelinci kecil, menyukai bau bunga, tak tahu cara bertarung dalam permainan matador, serta bersahabat dengan seorang gadis kecil. Tampak pula bagaimana manusia kebanyakan melihat dia sebagai ancaman.

Ferdinand dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada Desember 2017.

 
(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA