Henry Cavill Bergabung di Film Mission Impossible 6

Elang Riki Yanuar    •    17 Maret 2017 14:28 WIB
mission impossible
Henry Cavill Bergabung di Film Mission Impossible 6
Henry Cavill (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Henry Cavill akan bergabung dalam film Mission Impossible 6. Pengumuman ini datang dari sang sutradara, Christopher McQuarrie.

Kabar itu disampaikan McQuarrie dengan cara unik. Dia mengunggah gambar dirinya dengan keterangan foto yang ditujukan kepada Henry Cavill.

"Katakan Henry Cavill, Ingin tahu jika Anda tertarik berperan dalam seri keenam film Mission: Impossible. Tidak ada tekanan," tulis Christopher McQuarrie seperti dikutip Aceshowbiz.

"Bagaimana bisa aku mengatakan tidak pada pria yang memiliki rambut sempurna seperti itu," jawab Henry Cavill seraya bercanda.

Christopher McQuarrie lantas mengajukan beberapa syarat bagi Henry Cavill jika ingin terlibat di dalamnya. Cavill harus bersedia melakukan sejumlah adegan laga penuh tantangan. Sebagai pemeran Superman, tentu saja Henry sudah terbiasa melakukan adegan semacam itu.

"Harus menikmati ketinggian yang ekstrem, kecepatan tinggi, kendaraan bermotor dari segala jenis (terutama pesawat terbang), aksi laga, senjata api. Setuju?," urai McQuarrie

"Oh oke, aku ikut," jawab Henry Cavill.

Sejauh ini belum diketahui apa karakter yang diperankan Henry Cavill. Namun, sebuah sumber menyebut jika Henry akan memerankan tokoh sebagai tangan kanan dari bos IMF.

Henry Cavill tidaklah asing bermain film tentang agen mata-mata seperti Mission Impossible. Sebelumnya dia pernah bermain di film The Man from U.N.C.L.E.

Masih menampilkan Tom Cruise sebagai pemeran utama, Mission Impossible 6 akan tayang di bioskop pada 27 Juli 2018.


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

3 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA