Mengingat Masa Lalu, Baim Wong Tak Kesulitan Akting di Jakarta Undercover

Media Indonesia    •    11 Februari 2017 08:08 WIB
baim wong
Mengingat Masa Lalu, Baim Wong Tak Kesulitan Akting di Jakarta Undercover
Baim Wong (Foto: Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada 23 Februari 2017, film Jakarta Undercover arahan sutradara muda Fajar Nugros segera tayang. Dalam film tersebut Baim Wong berperan sebagai Yoga yang memiliki karakter sebagai party goer meskipun dalam kehidupannya sangat kesepian.

Dia beradu peran dengan bintang film pendatang baru Tiara Eve yang berperan sebagai Laura, seorang call girl kelas atas asal Manado.

Yoga dan Pras yang diperankan Oka Antara sama-sama jatuh hati pada Laura. Romansa inilah yang kemudian menjadi duri dalam persahabatan mereka.

Selain Tiara, dia akan berakting bersama dengan Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, dan Edo Borne.

Baim melewati empat tahap reading sebelum menemukan bentuk karakter Yoga yang diperankannya.

"Sebenarnya sih saya cuma recalling memories saja kehidupan saya terdahulu, tapi kan tentunya dalam film lebih kompleks prosesnya dan saya sangat menikmati sesi pembedahan skenarionya," katanya ketika promosi film Moammar Emka's Jakarta Undercover di Kantor Media Indonesia, Kedoya, Jakarta Barat. 

Tidak ada kesulitan bagi Baim memerankan Yoga kecuali tuntutan agar lebih baik daripada film sebelumnya.

"Yang paling sulit itu karena ini film remake, saya dan kawan-kawan harus lebih baik dari film yang pertama. Menariknya film ini lebih ke realitas," ucap dia. 


(ELG)