Jadwal Tayang Film Voldemort Buatan Penggemar Diundur

Purba Wirastama    •    03 Desember 2017 12:15 WIB
harry potter
Jadwal Tayang Film Voldemort Buatan Penggemar Diundur
Voldemort - Origin of the Heir (tryangle films)

Los Angeles: Trailer baru untuk film sempalan Harry Potter  buatan penggemar, Voldemort: Origins of the Heir, telah dirilis. Pihak produser juga mengumumkan perubahan jadwal tayang, dari sebelumnya Desember 2017 menjadi 13 Januari 2018.

 
"Itu karena kami ingin benar-benar memenuhi ekspektasi kalian dan kami ingin memberi kalian sesuatu yang akan selalu dikenang di hati. Jadi kami harap trailer akhir ini untuk sementara akan cukup memuaskan rasa penasaran kalian dalam menanti keseluruhan film," kata pihak produser dalam pos foto di akun Instagram @tryanglefilms.
 
VOOTH bercerita mengenai masa muda Tom Marvollo Riddle, alter ego Voldemort, saat masih berada di sekolah sihir dan haus kekuasaan. Dia ingin menjadi penguasa kegelapan. Ahli waris dari tiga asrama sihir lain hendak menghentikan aksi Tom.
 
Konten trailer terbaru berdurasi sekitar 40 detik. Dibuka dengan cuplikan pertarungan antara Tom muda (Stefano Rossi) dan ahli waris Ravenclaw, Wiglaf Sigurdsson (Andrea Baglio), trailer lalu menampilkan ahli waris Gryffindor, Grisha McLaggen (Aurora Moroni), yang berjalan di lorong-lorong khas kota sihir Harry Potter. 
 
Pada latar suara, ada Tom yang berkata ke Grisha mengenai seeker (peran penangkap bola  emas dalam olahraga Quidditch) dan kaitannya dengan friksi yang mereka hadapi. 
 
Kisah ini merupakan interpretasi Gianmaria Pezzato dan Stefano Prestia, dua penggemar Harry Potter  dari Italia, berdasarkan novel Harry Potter and the Half-Blood Prince  (2005) karya JK Rowling. Mereka tak puas dengan sepenggal elaborasi masa lalu Voldemort dan memutuskan untuk membuat kisah versi mereka.
 
Gianmaria dan Stefano memulai proyek film VOOTH pada awal 2016 bersama sejumlah kawan dalam bendera independen Tryangle Films. Sempat mengalami masalah hak cipta, Tryangle akhirnya mendapat ijin produksi dari Warner Bros asalkan film bersifat fan-made  dan non-komersial.
 
Film ini akan dirilis pada 13 Januari 2018 di kanal YouTube Tryangle Films.




(DEV)