7 Hari Tayang, Film Susah Sinyal Tembus 800 Ribu Penonton

Elang Riki Yanuar    •    28 Desember 2017 13:45 WIB
film indonesia
7 Hari Tayang, Film Susah Sinyal Tembus 800 Ribu Penonton
Susah Sinyal (Foto: dok. starvisionplus)

Jakarta: Film Susah Sinyal terus menunjukkan grafik meningkat dari segi jumlah penonton. Film garapan Ernest Prakasa ini sudah menembus 811 ribu penonton hasil dari tujuh hari tayang di bioskop.

Ernest pun dengan suka cita memberi kabar tersebut melalui akun Twitter-nya. Dia mengunggah jumlah penonton disertai foto salah satu pemeran Susah Sinyal yaitu, Valerie Thomas.

"Walau enggak ngerti apa artinya amsyong, tapi Astrid ngerti banget kalau @susahsinyalmov banyak yang suka. Makasih ya!" tulis Ernest Prakasa.

Setiap hari, Ernest memang selalu mengabarkan jumlah terbaru film Susah Sinyal. Gelagat positifnya penonton Susah Sinyal sudah terlihat ketika hari pertama film ini tayang yang disaksikan 112 ribu orang.



Dengan pencapaian ini, bukan tidak mungkin Susah Sinyal merangsek ke dalam 10 besar film Indonesia yang tayang 2017. Raihan sebelumnya sudah ditunjukkan film Ayat-Ayat Cinta 2 yang waktu tayangnya sama dengan Susah Sinyal yaitu pada 21 Desember.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 tercatat sudah mendapat 1,2 juta penonton hasil dari enam hari tayang di bioskop. Film ini langsung melesat ke posisi delapan film Indonesia terlaris 2017.


 


(ELG)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA