Jigsaw Pimpin Box Office Pekan Ini

Nia Deviyana    •    30 Oktober 2017 11:56 WIB
box office
Jigsaw Pimpin Box Office Pekan Ini
Adegan dalam film Jigsaw (Foto: Lionsgate)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Episode kedelapan film Saw, Jigsaw  yang disutradarai Spierig bersaudara berada di puncak box office pada debutnya. Jigsaw  memperoleh USD16,3 juta, lebih rendah dari film-film sebelumnya, kecuali Saw IV  yang berhasil mengumpulkan USD14,1 juta pada 2009.
 
Naskah yang ditulis Josh Stolberg dan Pieter Goldfinger ini kembali bercerita tentang sekelompok orang yang tertawan dalam perangkat kematian yang rumit. Jigsaw  yang memakan biaya produksi USD10 juta ini mendapat ulasan negatif secara umum, namun mendapat penilaian B dari CinemaScore.

Saw  diluncurkan pertama kali pada Oktober 2004, dengan James Wan sebagai sutradara. Hingga 2010, Saw memiliki beberapa sekuel, dan menunjukkan hwa film ini memang memiliki penggemar setia.

Pendatang baru lainnya di box office minggu ini antara lain Thank You for Your Service  dan Suburbicon. Meski mendapat rating A dari CinemaScore, Thank You for Your Service  harus puas berada di posisi 6 box office.

Begitu juga Suburbicon, komedi gelap yang dibintangi George Clooney dan nama-nama besar lainnya termasuk Matt Damon, Oscar Isaac, dan Julianne Moore, menerima rating D dari CinemaScore. Di box office, film ini hanya berhasil berada di posisi ke-9.

10 besar box office pakan ini

Jigsaw (USD16,3 juta)
Boo 2! A Madea Halloween (USD10 juta)
Geostorm (USD5,7 juta)
Happy Death Day (USD5,1 juta)
Blade Runner 2049 (USD4 juta)
Thank You for Your Service (USD3,7 juta)
Only the Brave (USD3,5 juta)
The Foreigner (USD3,2 juta)
Suburbicon (USD2,8 juta)
It (USD2,5 juta)


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA