Indro Tak Menyangka Warkop DKI Reborn Raih Jutaan Penonton dengan Mudah

Elang Riki Yanuar    •    05 September 2017 21:05 WIB
warkop dkiindro warkop
Indro Tak Menyangka Warkop DKI Reborn Raih Jutaan Penonton dengan Mudah
Indro Warkop (Foto: dok. MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Indro masih tak menyangka dua film Warkop DKI Reborn dengan mudah meraih jutaan penonton. Seperti yang baru saja dilakukan Warkop DKI Reborn Part 2 yang meraih dua juta penonton dalam lima hari tayang.

Hal serupa juga ditunjukkan Warkop DKI Reborn Part 1 ketika ditayangkan tahun lalu. Sebagai satu-satunya anggota grup Warkop DKI, Indro takjub dengan animo yang ditunjukkan penonton.

"Jujur saja dari dulu enggak pernah prediksi. Mungkin ini sebuah anugerah. Kita cuma bilang kita akan kerja keras," kata Indro saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Bagi Indro, hasil yang diraih Warkop DKI Reborn Part 1 dan Part 2 jelas menunjukkan kerinduan orang dengan grup Warkop DKI. Di satu sisi, Indro juga melihat ini peluang mengenalkan grup Warkop DKI kepada generasi sekarang melalui akting dari Abimana sebagai Dono, Vino G Bastian sebagai Kasino dan Tora Sudiro sebagai Indro.

"Waktu sukses di film pertama itu ada kerinduan orang kepada Warkop. Mungkin sekarang bukan itu saja, tapi kepercayaan pada tiga orang ini yang mereka pikir mereka bisa melestarikan Warkop DKI, membawakan karakter Warkop DKI. Pada akhirnya kita akan menjadikan film nasional lebih berjaya di negerinya sendiri ketimbang film impor," ujarnya.

Warkop DKI Reborn Part 1 dulu meraih 6,8 juta penonton. Capaian ini tak lepas dari gencarnya promosi yang dilakukan para pemainnya seperti berjualan tahu bulat atau menjadi pasukan oranye. Cara itu rupanya masih ampuh diterapkan pada film sekuelnya.

"Kita sengaja pengin sentuh semua kalangan, dari atas sampai bawah," kata Indro.


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

6 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA