Aura Kasih Optimis Surat Kecil Untuk Tuhan Raih Respons Positif

Elang Riki Yanuar    •    27 Mei 2017 21:04 WIB
aura kasih
Aura Kasih Optimis Surat Kecil Untuk Tuhan Raih Respons Positif
Aura Kasih (Foto: metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aura Kasih merasa optimis film terbarunya, Surat Kecil Untuk Tuhan akan meraih respons positif dari penikmat film Indonesia. Apalagi setelah melihat tanggapan dari berbagai promosi yang sudah dijalankan.

Salah satu materi promosi yang mendapat respons positif adalah ketika poster resmi Surat Kecil Untuk Tuhan dirilis. Saat diunggah di media sosial seperti Facebook dan Instagram, poster ini mendapat 'like' hingga 700 ribu hanya dalam waktu kurang satu bulan.  

"Jumlah like yang sampai 600 ribu di Facebook dan 700 ribu lebih di Instagram adalah suatu yang luar biasa. Aku sangat senang mendengarnya ya," kata Aura Kasih dalam keterangan tertulisnya.  

"Statistik ini bisa jadi salah satu tolak ukur dari new marketing di era digital. Mudah-mudahan ini menjadi sebuah pertanda baik. Saya sih optimis," lanjutnya.

Aura Kasih berperan sebaga Ningsih dalam film yang novel karya Agnes Davonar ini. Aura berharap, film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa menginspirasi penonton.

"Pastinya saya ingin masyarakat bisa semakin menikmati karya terbaik dari film Tanah Air, terutama menikmati kualitas dari cerita film Surat Kecil Untuk Tuhan. Semoga film ini bisa memberi inspirasi yang positif bagi masyarakat," katanya.

Selain Aura Kasih, Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Kusnaedi dan artis-artik cilik. Film garapan Fajar Bustomi ini akan tayang pada 25 Juni 2017.



 


(ELG)