6 Film dengan Monster Seram

Raka Lestari    •    20 September 2017 20:23 WIB
film asing
6 Film dengan Monster Seram
Adegan film It (Foto: warnerbros)

Metrotvnews.com, Jakarta: Monster badut dari film yang diadaptasi dari buku karya Stephen King, yaitu film It memang cukup menyeramkan. Banyak orang yang mungkin terbayang-bayang dengan sosok Pennywise tersebut bahkan setelah menonton filmnya.

Namun sebenarnya bukan hanya sosok badut Pennywise itu saja monster yang ada dalam film. Ada beberapa monster dalam film yang bahkan lebih menyeramkan dari sosok Pennywise tersebut. Berikut inilah daftar para monster menyeramkan tersebut:


1. Pazuzu (The Exorcist)

Karakter bernama Pazuzu ini ada dalam film The Exorcist. Pazuzu ini diperankan oleh aktris Eileen Dietz yang tampil dalam riasan dengan bedak tebal yang sengaja dibuat menyeramkan. Meski karakter ini tidak terlalu banyak muncul dalam film, namun tetap saja jika Anda melihatnya sangat menyeramkan.

2. Sadako (Ringu)

Karakter Sadako ini memang cukup terkenal menyeramkan bagi banyak orang. Sadako benar-benar mampu menakuti orang-orang yang menonton film tersebut. Dengan rambutnya yang panjang, bajunya yang kusam, dan kuku-kukunya yang panjang, Sadako benar-benar membuat takut penontonnya.

3. Brundlefly (The Fly)

Karakter Brundlefly ini merupakan campuran antara gen lalat dengan ilmuwan bernama Seth Brundle yang mungkin agak sedikit menjijikan. Brundlefly ini terlihat sangat mengerikan dan akan membuat siapapun penontonnya terbayang-bayang akan karakter ini.

4. The Pale Man (Pan's Labyrinth)

Ia memiliki mata pada kedua telapak tangannya dan kuku-kukunya yang panjang terlihat menancap di udara yang terlihat sangat menyeramkan.

5. Leatherface (Texas Chainsaw Massacre)

Karakter Leatherface ini terkenal pendiam namun pembunuh yang brutal. Mengenakan topeng yang terbuat dari kulit, Leatherface ini akan menebar teror dan akan membunuh anak-anak kecil yang tidak bersalah.

6. The Nun (Conjuring 2)

The Nun atau yang dikenal juga dengan nama Valak, diakui merupakan monster yang menyeramkan dan jahat. Dalam film ini, Valak tidak terlalu berkontribusi banyak dalam film. Hanya muncul sesekali saja dalam beberapa adegan. Namun film khusus untuk membahas karakter ini akan muncul tahun depan.  



 


(ELG)