Hugh Jackman Yakin Tokoh Wolverine Akan Muncul Lagi di Film

Purba Wirastama    •    12 Juli 2017 15:59 WIB
film asing
Hugh Jackman Yakin Tokoh Wolverine Akan Muncul Lagi di Film
(Foto: Wikimedia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hugh Jackman menghidupkan tokoh Wolverine ke dalam sembilan film X-Men selama 17 tahun dan telah membuat sosoknya begitu melekat. Kendati film Logan (2017) menceritakan akhir hidup Wolverine, Jackman yakin bahwa studio film Marvel tidak akan meninggalkan tokoh tersebut hilang.

"Dia akan kembali, tapi tidak denganku," kata Jackman dalam wawancara dengan Digital Spy.

Wolverine adalah nama alias untuk tokoh fiksional James Howlett, atau sering dipanggil Logan. Logan merupakan mutan anggota X-Men. Dia memiliki kekuatan regenerasi fisik kilat, insting hewan buas, dan cakar adamantium yang keluar dari sela-sela jarinya.

Karakter komik Marvel ini diciptakan oleh Len Wein, John Romita dan Herb Trimpe. Dia muncul pertama kali di komik Incredible Hulk #180  pada 1974. Setelah diangkat ke beberapa serial televisi, tokoh Logan tampil pertama kali di layar lebar dalam film X-Men  (2000) garapan Bryan Singer.

Menurut Jackman, tokoh seperti Logan atau Wolverine tak jauh beda dengan tokoh fiksi seperti Bruce Wayne dan James Bond.

"Sudah pasti orang lain akan memainkan peran (Wolverine) tersebut. Itu adalah peran yang besar. Kalian tahu, peran seperti ini sama halnya dengan peran Bond atau Batman. Orang lain pasti akan memerankan dia," tukas Jackman.

Jackman adalah aktor asal Australia kelahiran 1968. Dia mengawali karir sebagai aktor di panggung teater musikal pada 1995, sebelum kemudian terlibat di puluhan film. Film terbaru dia adalah The Greatest Showman yang dijadwalkan tayang pada Desember 2017.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 week Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA