Warner Bros Bidik Leonardo DiCaprio untuk Perankan Joker

Nia Deviyana    •    03 September 2017 10:03 WIB
leonardo dicaprio
Warner Bros Bidik Leonardo DiCaprio untuk Perankan Joker
(Foto: Bussiness Insider)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Upaya Warner Bros untuk menghadirkan sosok tak biasa dari Joker benar-benar tak terduga. Seorang sumber kepada Hollywood Reporter  mengungkap, rumah produksi tersebut berambisi membawa Leonardo DiCaprio sebagai bintang utama film The Joker.

Hal tersebut tampak dari digandengnya Martin Scorsese, produser yang telah menjadi kolaborator Leo sejak lama. Sumber mengatakan, studio berusaha memikat DiCaprio ke dalam dunia komik DC lewat Scorsese.

Namun, dilansir dari Bussiness Insider, belum ada tawaran untuk DiCaprio hingga saat ini. Begitu juga dengan kesepakatan bersama Scorsese yang belum jelas.

Scorsese dan DiCaprio telah menjadi kolaborator sejak lama. Mereka bekerjasama dalam sejumlah film, antara lain The Aviator, Gangs of New York, The Departed, Shutter Island,  dan The Wolf of Wall Street.

Todd Phillips (The Hangover) didapuk sebagai sutradara The Joker, sementara Scott Silver (8 Mile) bergabung sebagai penulis naskah. Masih belum ada bocoran mengenai kisah film ini, tetapi beberapa rumor menyebut cerita akan menyoroti tindakan bullying yang dialami Joker sejak kecil.

Di sisi lain, Jared Leto yang membintangi Joker dalam Suicide Squad  tak akan bergabung dalam proyek ini. Leto juga dikabarkan kecewa dengan upaya Warner Bros menggandeng DiCaprio.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA