Lee Kwang Soo Bikin Heboh Blitzmegaplex Grand Indonesia

Agustinus Shindu Alpito    •    23 Oktober 2014 18:30 WIB
film korea
Lee Kwang Soo Bikin Heboh Blitzmegaplex Grand Indonesia
Lee Kwang-Soo (Foto:Dramafever)

Metrotvnews.com, Jakarta: Korea Indonesia Film Festival 2014, resmi dibuka pada hari ini (23/10/2014) di Blitzmegaplex, Grand Indonesia.

Aura demam budaya Korea mulai terasa sejak Metrotvnews.com melangkahkan kaki ke dalam area Blitzmegaplex. Selain banyak warga Korea Selatan yang tampak dalam acara ini, para pengunjung yang didominasi remaja juga tampil dengan berbagai mode ala Korea.

Sekitar pukul 17.45 WIB, mendadak suasana riuh dengan teriakan sekitar 400 pengunjung. Idola yang mereka tunggu akhirnya tiba. Lee Kwang-Soo, aktor asal Korea Selatan, menjadi bintang tamu dalam pembukaan ini.

Tampil kalem, aktor bertubuh tinggi itu bersikap cool. Sesekali Kwang-Soo hanya tersenyum dan melambaikan tangan ke pengunjung.

Korea Indonesia Film Festival digelar mulai 23-20 Oktober 2014 di lima lokasi Blitzmegaplex, Blitzmegaplex Pacific Place Jakarta, Blitzmegaplex Teras Kota Tanggerang, Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park, Blitzmegaplex Miko Mall Bandung, dan Blitzmegaplex Kepri Mall.

Total 15 film yang akan ditayangkan terdiri dari 11 film Korea dan 4 film Indonesia ditayangkan sepanjang festival ini (baca di sini).


(ROS)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA