Alasan Baim Wong Tertarik Bermain Film Titisan Setan

Elang Riki Yanuar    •    07 Maret 2018 23:12 WIB
baim wong
Alasan Baim Wong Tertarik Bermain Film Titisan Setan
Baim Wong (Foto: dok. Intercept Filmcraft)

Jakarta: Baim Wong hampir selalu menolak ketika ditawari bermain film horor. Namun, sikap Baim Wong berubah ketika mau menerima tawaran akting film Titisan Setan.

Baim mengaku tertantang menjajal hal baru dalam kariernya. Lewat film yang disutradarai Agusti Tanjung dan Sipu Groso ini, Baim merasa cocok ketika pertama kali diberikan naskah.

"Di film ini ada beberapa yang saya bisa kerjakan. Saya mainnya real, tidak pura-pura, buat saya itu bagus ya sudah. Buat saya, akting itu kalau saya sudah dapat emosinya, ya sudah," kata Baim Wong dalam keterangan tertulisnya.

"Akhirnya saya ambil (tawaran bermain). Kalau kesulitan sebenarnya semua punya tantangan sendiri-sendiri. Jadi kalau saya bilang lebih ke ceritanya sih," imbuhnya.

Film ini bercerita tentang Bara (diperankan Baim Wong) yang ingin berniat jahat  terhadap pacarnya, Melissa di sebuah vila. Namun, sejak berada di vila, Melissa justru merasakan berbagai kejadian yang janggal.  

Selain Baim Wong, film Titisan Setan dibintangi Wendy Wilson, Saykoji, Diah Permatasari, Faziah Aliyah, dan Mutia Datau. Film produksi Intercept Filmcraft ini dijadwalkan tayang mulai 8 Maret 2018.

 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA