Anak Benyamin S Merinding Lihat Akting Reza Rahadian di Film Biang Kerok

Elang Riki Yanuar    •    09 Februari 2018 17:23 WIB
reza rahadianbenyamin s
Anak Benyamin S Merinding Lihat Akting Reza Rahadian di Film Biang Kerok
Cuplikan teaser Benyamin Biang Kerok (youtube falcon pictures)

Jakarta: Beni Pandawa, anak dari almarhum Benyamin S mengaku merinding melihat akting Reza Rahadian di film Benyamin: Biang Kerok. Dalam film garapan Hanung Bramantyo itu, Reza berperan sebagai Pengki, karakter yang dulunya diperankan oleh Benyamin S.

"Kalau saya pribadi merinding pas dengar ketawa dan gesturnya, Babe (Benyamin) banget. Istri saya saja pas dengar dipikirnya Reza hanya lipsync. Teman-teman istri saya juga bilang suaranya mirip banget sama Babe. Cengkoknya dapet banget. Tidak tahu juga dia belajar dari mana. Saya saja belum tentu bisa mirip," kata Beni dalam keterangan tertulis yang diterima medcom.id.

Selain akting, Reza Rahadian ikut menyanyi membawakan lagu-lagu Benyamin seperti Ondel-Ondel, Nonton Bioskop, Hujan Gerimis, dan Di sini Aje. Pujian juga datang dari Rano Karno, orang yang cukup dekat dengan Benyamin.  

"Saya bilang Reza berhasil memerankan Benyamin. Jadi memang tidak banyak orang yang punya talenta seperti itu. Melihat ini, saya takut dia gedenya nanti kayak Benyamin Sueb," ujar Rano Karno.

Sejak poster dan teaser film dirilis, ragam komentar datang dari pengguna media sosial. Namun, produser Falcon Pictures, Frederica, yakin pilihannya terhadap Reza Rahadian memerankan Pengki bisa diterima banyak orang.

"Kami yakin Reza bisa memenuhi ekspetasi penonton untuk memerankan tokoh Benyamin. Kalau melihat teaser yang sudah dikeluarkan, banyak yang tidak menyangka suara Reza bisa mirip sekali dengan suara Benyamin. Mudah-mudahan penggemar Benyamin bisa bernostalgia setelah penonton film Benyamin: Biang Kerok," kata Frederica.

Film Benyamin: Biang Kerok akan tayang di bioskop seluruh Indonesia 1 Maret 2018.


(ELG)