Brett Ratner Tak Lagi Terlibat di Sekuel Wonder Woman

Purba Wirastama    •    16 November 2017 13:40 WIB
wonder woman
Brett Ratner Tak Lagi Terlibat di Sekuel Wonder Woman
Brett Ratner (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gal Gadot sempat dikabarkan tak mau lagi terlibat kontrak di proyek film sekuel Wonder Woman, jika pihak Warner Bros masih bekerja sama dengan Brett Ratner lewat rumah produksi Ratpac-Dune Entertainment.

Dalam sesi wawancara di Today Show AS kemarin malam, Rabu 15 November 2017, Gadot menyebut bahwa Brett sudah tak lagi terlibat dalam proyek tersebut sebelum pilihan sikap Gadot diketahui publik.

Seperti dilaporkan Jezebel, presenter acara bertanya lagi pada Gadot soal sikap tegas dia terhadap Brett, yang dituduh telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap beberapa perempuan.

"Jadi akhirnya, banyak tulisan tentang pandangan dan perasaanku, dan setiap orang tahu perasaanku karena aku tak menyembunyikan apapun. Nyatanya, ada begitu banyak orang yang terlibat dalam pembuatan film ini, bukan hanya aku, dan mereka berbagi sentimen yang sama," kata Gadot.

Cerita di Balik Film Beyond Skyline

"Jadi, setiap orang tahu tindakan mana yang benar. Pemutusan kerja sama dengan Brett sudah terjadi sebelum artikel tentang sikapku keluar," lanjutnya.

Sebelumnya, menurut laporan LA Times, enam perempuan mengklaim telah dilecehkan secara seksual oleh Brett. Salah satunya model dan aktris asal Kanada Natasha Henstridge, 43, yang mengaku dilecehkan saat berumur 16 dan masih menjadi model.

Tak lama setelah klaim tersebut, Brett menyatakan akan mundur dari segala kegiatan yang berkaitan dengan Warner Bros.

Membicarakan Cinta Posesif di Film Terbaru Edwin

"Sehubungan dengan tuduhan tersebut, secara personal aku memilih mundur dari segala aktivitas terkait Warner Bros. Aku tak ingin menimbulkan dampak negatif yang mungkin terjadi ke studio hingga masalah personal ini selesai," kata Brett, dikutip dari The Hollywood Reporter.

Proyek sekuel Wonder Woman kini sedang dalam tahap pengembangan cerita oleh Patty Jenkins, sutradara film pertama, bersama veteran DC Comics Geoff Johns dan sutradara The Expendables David Callaham.


 


(ELG)