Megan Fox Menyesali Sikapnya Dulu sehingga Dipecat dari Transformers

Elang Riki Yanuar    •    28 Oktober 2017 10:13 WIB
megan fox
Megan Fox Menyesali Sikapnya Dulu sehingga Dipecat dari Transformers
Megan Fox (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyesalan memang selalu datang terlambat. Begitulah yang dirasakan Megan Fox setiap kali mengingat film yang dulu dia bintangi, Transformers.

Megan Fox dua kali membintangi film tentang robot itu yaitu, Transformers (2007) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2009). Namun, Megan tidak dilibatkan dalam film Transformers selanjutnya karena dia dipecat.

Diakui Megan, dipecat dari film waralaba Transformers merupakan titik terendah dalam kariernya. Sikap Megan yang seperti diva yang banyak mau dan mengesalkan dianggap menjadi penyebab dia dipecat.

"Itu benar-benar titik terendah dalam karierku. Tapi tanpa hal itu, aku tidak akan cepat belajar seperti yang aku lakukan," kata Megan Fox seperti dikutip Femalefirst.

Megan mengungkapkan, saat itu pihak rumah produksi sempat memberi tawaran untuk dia meminta maaf. Tapi, Megan menolak meminta maaf. Sekarang, Megan baru menyesali perbuatannya dulu.

"Semua yang harus aku lakukan adalah meminta maaf, dan aku menolaknya. Aku masih merasa selalu benar saat berusia 23 tahun, aku tidak melihat itu sebagai kebaikan yang lebih besar. Aku benar-benar berpikir aku seorang Joan of Arc (Pahlawan Perancis dan orang suci dalam agama Katolik)," ujarnya.

Kini, di usia 31 tahun, Megan tentu menjadi pribadi yang lebih dewasa. Dunia akting pun sudah tak lagi jadi prioritas bintang film Teenage Mutant Ninja Turtles ini. Bagi Megan, keluarga adalah prioritasnya saat ini.

"Aku tidak akan pernah mendahulukan pekerjaan dibanding keluarga," tegasnya.  

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

21 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA