Berawal dari Forum Kaskus, Keluarga Tak Kasat Mata Segera Tayang di Bioskop

Elang Riki Yanuar    •    27 Oktober 2017 08:08 WIB
film indonesia
Berawal dari Forum Kaskus, Keluarga Tak Kasat Mata Segera Tayang di Bioskop
Poster Keluarga Tak Kasat Mata (Foto: max pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film horor Keluarga Tak Kasat Mata meluncurkan poster resmi. Agar menimbulkan kesan horor, poster sengaja dirilis pada malam Jumat atau Kamis, 26 Oktober 2017.

Keluarga Tak Kasat Mata merupakan film yang diadaptasi dari cerita yang ditulis oleh Genta di forum Kaskus. Genta mengklaim cerita Keluarga Tak Kasat Mata merupakan kejadian nyata yang dialaminya. Saat dimuat di forum Kaskus, pembaca Keluarga Tak Kasat Mata disebut mencapai 10 juta. Capaian ini membuat Max Pictures tertarik mengangkatnya ke film.

"Pemilihan waktu rilis poster resmi film ini berdasarkan perhitungan dari anggota Keluarga Tak Kasat Mata dan malam Jumat kliwon malam bagus kata mereka. Posternya juga didesain berdasarkan mata batin pemilik cerita (Genta), dan mewakili ceritanya, jadi semua berdasarkan dialog pemilik cerita dengan Keluarga Tak Kasat Mata," kata Produser Keluarga Tak Kasat Mata, Ody Mulya dalam keterangan tertulisnya.

Selain penulis cerita, Genta sendiri yang mendesain poster film Keluarga Tak Kasat Mata. Menurut Genta, poster yang dibuatnya dianggap cukup mewakili interpretasinya terhadap film ini.

"Ada sebuah teka teki besar, memang atau sebuah pesan di balik film tersebut sengaja saya selipkan pada posternya. Akhirnya sampai juga cerita atau kisah ini pada tahap ini. Dan ketika ini pun difilmkan, inilah kisah mereka. Saya enggak bisa banyak kata, silakan menikmati saja kisah mereka ini," katanya.

Film Keluarga Tak Kasat Mata disutradarai Hedy Suryawan. Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak dan Tio Pakusadewo.  

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta yang berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Di sana Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian di luar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu per satu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan.

Film Keluarga Tak Kasat Mata akan tayang di bioskop pada 23 November 2017.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA