Ridley Scott Siapkan Sekuel Blade Runner 2049

Purba Wirastama    •    08 Januari 2018 12:05 WIB
blade runner 2049
Ridley Scott Siapkan Sekuel Blade Runner 2049
Ridley Scott (wikimedia - gage skidmore)

Los Angeles: Kisah robot replikasi di Blade Runner 2049 belum akan berakhir. Ridley Scott menyebut dia masih punya satu ide cerita untuk dikembangkan menjadi film sekuel.

"Aku juga berharap demikian," kata Ridley, dikutip dari Digital Spy.

Ridley menyutradarai Blade Runner (1982) pertama, yang merupakan adaptasi novel Do Androids Dream of Electric Sheep? karya Philip K Dick. Sekuelnya, Blade Runner 2049, dipercayakan kepada sutradara Denis Villeneuve. Ridley masih terlibat dalam pengerjaan naskah dan menjadi produser eksekutif.

"Aku rasa ada satu cerita lain. Aku sudah punya satu cerita yang siap berkembang dan dikembangkan. Jadi sudah pasti ada satu film yang akan dikerjakan," lanjutnya.

Capaian komersial kedua film ini tidak terlalu meledak tetapi mendapat kritik dan ulasan positif. Film pertama bahkan punya basis penggemar fanatik hingga kini.

Jika proyek film ketiga berlanjut, durasi film dipastikan tak akan sampai 2,5 jam atau lebih seperti Blade Runner 2049. Kepada Vulture, Ridley menyebut bahwa durasi itu terlalu panjang.

"Aku harus berhati-hati bicara. Film ini benar-benar terlalu lama. Gila! Kebanyakan naskahnya berasal dari aku," ujar Ridley.

Sebelum ini, Ridley mengaku bahwa dulu dia tak punya minat untuk melanjutkan film Blade Runner dan Alien karena merasa sudah cukup. Namun akhirnya dia kembali mengerjakan setelah melihat bahwa dunia fiksi ilmiah berkembang karena Star Trek.
(DEV)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA