Disney Umumkan Jadwal Tayang Film Mulan

Elang Riki Yanuar    •    05 Oktober 2016 15:50 WIB
film asingwalt disney
Disney Umumkan Jadwal Tayang Film Mulan
Film Mulan (Foto: waltdisney)

Metrotvnews.com, Jakarta: Walt Disney  mengumumkan jadwal tayang film Mulan. Film animasi live action Mulan akan ditayangkan pada 2 November 2018.

Film adaptasi Mulan akan dirilis dalam format 3D. Dengan waktu tayang itu, maka film Mulan dirilis dua pekan sebelum film sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Menurut The Hollywood Reporter, proyek ini belum memiliki sutradara. Namun, Rick Jaffa dan Amanda Silver yang pernah terlibat dalam film Jurassic World didaulat sebagai penulis naskahnya.

Belum ada artis yang resmi terlibat dalam film ini. Begitu juga yang ditunjuk memainkan Mulan. Namun, Disney mengumumkan sedang mencari artis Tiongkok untuk bermain di film ini.

Mulan merupakan film animasi yang pertama dirilis pada 5 Juni 1998. Dulu, film ini disutradarai Tony Bancroft dan Barry Cook. Ceritanya ditulis oleh Robert D. San Souci yang mengambil ide dasar dari legenda Tionghoa tentang Hua Mulan.

Selain mengumumkan jadwal tayang Mulan, Disney juga menyiapkan film remake The Lion King. Film Disney lainnya, Beauty and the Beast akan tayang Maret 2017.






 


(ELG)

Sejarah Istilah Rambut Gimbal

Sejarah Istilah Rambut Gimbal

1 week Ago

Dari mana datangnya istilah rambut gimbal? Pertanyaan ini barangkali terlontar di kalangan peci…

BERITA LAINNYA