Produser Tak Mau Bebani Warkop DKI Reborn Target Penonton

Elang Riki Yanuar    •    13 September 2016 20:33 WIB
warkop dki
Produser Tak Mau Bebani Warkop DKI Reborn Target Penonton
Indro bersama pemeran Warkop DKI Reborn (Foto: Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sudah menembus dua juta penonton hanya dalam waktu lima hari. Namun, Frederica sebagai produser tak mau membebani film garapan Anggy Umbara itu target penonton.

"Tidak ada target. Memang kita lepas saja. Posisinya bukan kita mau mencari keuntungan sebanyak-banyaknya lewat film ini," kata Frederica saat ditemui di Bintaro, Jakarta.

Frederica mengaku masih tak menyangka dengan raihan penonton film yang menampilkan Abimana sebagai Dono, Vino G Bastian sebagai Kasino, dan Tora Sudiro sebagai Indro itu. Sebagai bentuk syukur, mereka pun menggelar syukuran mengajak anak-anak yatim.

"Tidak menyangka. Pihak bioskop juga excited banget, jadi tiap 6 jam diupdate. Hampir semua elemen mendukung. Sebenarnya kita tidak pernah berekspektasi. Jadi berapapun hasilnya yang didapat kita bersyukur," katanya.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 langsung melesat ke posisi tiga film Indonesia paling banyak ditonton tahun ini. Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 dan My Stupid Boss masih menduduki peringkat atas.

Lantaran masih tayang di bioskop, bukan tidak mungkin Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 akan mengalahkan rekor 3,6 juta penonton milik AADC dan 3 juta penonton yang diraih My Stupid Boss.

"Hari pertama kita dapat rekor 237 ribu penonton, terus hari kedua 400 ribu, terus hari ketiga  500 ribuan, hari keempat 540 ribu, hari kelima 550 ribu. Jadi hampir tiap hari kita pecahkan rekor. Mungkin kita juga yang tercepat. Jadi kita daftarkan ke MURI. Mudah-mudahan dapatkan rekor dari mereka," papar Frederica.




 


(ELG)