Trailer Terbaru Suzzanna Jelaskan Asal Mula Sundel Bolong

Purba Wirastama    •    15 Oktober 2018 15:06 WIB
Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur
Trailer Terbaru Suzzanna Jelaskan Asal Mula Sundel Bolong
Luna Maya sebagai Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (Foto: Soraya Intercine Films)

Jakarta: Soraya Intercine Films telah merilis trailer kedua untuk film yang dibintangi oleh Luna Maya. Jika trailer pertama menunjukkan adegan ikonik "sate 200 tusuk", trailer terbaru menceritakan asal mula Suzzanna menjadi setan penasaran berwujud Sundel Bolong.

Video 2-3 menit ini dibuka dengan potongan adegan Suzzanna (Luna Maya) yang tidak tahan dan menjerit ketika Satria (Herjunot Ali) suaminya membaca Surat Yasin. 

Berikutnya, rangkaian cuplikan menunjukkan gambaran utama kisah film ini, yaitu Suzzanna yang akhirnya hamil anak pertama setelah lima tahun menanti, Satria pergi keluar kota, rencana perampokan rumah Satria, serta kematian Suzzanna di tangan salah satu perampok (Alex Abbad). 

Pada latar suara, salah satu asisten rumah (Opie Kumis) menjelaskan mengapa wanita hamil yang meninggal dibunuh bisa menjadi sundel bolong. 

Satu per satu perampok mendapat teror maut dari sundel bolong. Salah satunya tokoh yang diperankan Alex Abbad ketika sedang "kerokan". Sementara itu, orang-orang mulai sadar bahwa sosok Suzzanna yang mereka lihat bukan lagi manusia hidup. 

Film ini digarap sutradara Rocky Soraya, menggantikan Anggy Umbara yang keluar di tengah jalan karena "perbedaan kreatif" dengan produser. Sunil Soraya menjadi produser, sekaligus mengembangkan cerita dan naskah bersama Bene Dion Rajagukguk dan Ferry Lesmana. 

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur dijadwalkan rilis di bioskop pada 15 November 2018.




 
(ASA)