Michael Fassbender Tak Berhenti Menangis saat Syuting Film Ini

Elang Riki Yanuar    •    28 Oktober 2016 18:08 WIB
michael fassbender
Michael Fassbender Tak Berhenti Menangis saat Syuting Film Ini
Michael Fassbender (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Michael Fassbender dan sutradara, Derek Cianfrance tak berhenti meneteskan air mata ketika menjalani syuting. Keduanya tersentuh dengan jalan cerita film yang sedang mereka buat. Film apa itu?

Michael Fassbender dan Derek bekerjasama di film The Light Between Oceans. Film drama romantis itu berkisah tentang pasangan suami istri Tom Sherbourne dan Isabel Graysmark.

Tom merupakan veteran perang dunia I yang bekerja sebagai penjaga mercusuar. Layaknya pasangan lain, mereka mengimpikan kehadiran anak. Sayang, Isabel harus mengalami keguguran dua kali.

Suatu hari, Tom dan Isabel menemukan mayat pria di sebuah kapal dan seorang bayi yang masih hidup. Mereka dilanda dilema antara melaporkan penemuan bayi itu atau memeliharanya. Mereka akhirnya memutuskan mengangkat bayi itu sebagai anak dan membakar jasad pria tadi.

Di film ini, Michael memang banyak melakukan adegan menangis. Kisah itu rupanya merasuk pada pemain dan tim produksi yang terlibat. Derek sendiri mencoba menahan tangis. Apa daya, sama seperti Michael, Derek juga tak kuasa melawan air mata yang jatuh.

"Aku harus bilang ketika Michael menangis pada awal film ini, aku berkata pada diriku sendiri, 'ya inilah saatnya'" kata Derek seperti dikutip Contactmusic.

"Delapan pekan kami melakukan ini, kami bersama-sama bilang, 'apapun yang kami lakukan, mari kita tidak menangis'. Iya aku tidak mau menangis lagi.' Tapi nyatanya kami tidak bisa berhenti menangis. Kami tidak berdaya," lanjut Derek.


Poster The Light Between Oceans (Foto: wikipedia)
 
Film The Light Between Oceans banyak mengambil lokasi syuting di pulau terpencil di bagian barat Australia. Derek mengaku sengaja mengambil lokasi syuting yang jauh dari hingar bingar agar lebih fokus dan khusyuk syuting.

"Aku pikir isolasi ini menjadi faktor X bagi kami untuk membuat film. Kami tidak punya tempat untuk pergi, kita tidak punya teknologi untuk keluar. Kami tidak punya mengalami gangguan dari luar sana. Hanya antara kami saja," ucapnya.

Film The Light Between Oceans sudah tayang di Amerika pada September 2016. Sedangkan di Inggris, film ini baru tayang pada 1 November 2016.

Selain Michael Fassbender, film ini juga dibintangi Alicia Vikander dan Rachel Weisz. Lucunya, ketika syuting film inilah Michael dan Alicia terlibat cinta lokasi. Mereka berpacaran sejak 2014 hingga saat ini.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA