Teaser Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Buat Abimana Penasaran

Elang Riki Yanuar    •    03 November 2016 14:52 WIB
film indonesia
Teaser Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Buat Abimana Penasaran
Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 baru saja merilis teaser. Dalam teaser, film garapan Rizal Mantovani ini mencuplik sejarah Islam di Amerika. Hanum Rais selaku penulis novel Bulan Terbelah di Langit Amerika mengaku puas ketika menyaksikan teaser film produksi Max Pictures itu.

"Saya sudah melihat teasernya. Rasanya bisa memicu keingintahuan orang. Cuma memang yang saya pesankan lewat teaser tersebut kan masih tanda Tanya. Saya dan Rangga, juga ingin berkata, bahwa Amerika tak sekadar Las Vegas dan Rugby. Ada kebesaran Islam juga di sana," kata Hanum dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Sementara pemeran Rangga, Abimana mengaku penasaran ingin segera menonton film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 setelah menyaksikan teasernya.

"Setelah melihat teaser-nya saya jadi penasaran ingin melihat filmnya. Mudah-mudahan apa yang saya rasakan juga dirasakan oleh pecinta film Indonesia," kata Abimana.

Sikap sama juga dirasakan Acha Septriasa yang memerankan Hanum di film ini. Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan tayang di bioskop mulai 8 Desember 2016.

"Semoga penonton masih ingat dengan jalan cerita sekuel sebelumnya, karena cerita film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini memang berkaitan dengan sekuel sebelumnya," kata Acha Septriasa.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bercerita saat Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) berniat kembali ke Wina setelah menunaikan tugasnya.  Bos Hanum memberi misi baru yaitu, menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut muslim China yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus.

Hanum dan Rangga harus terbang dari New York ke San Francisco. Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) karena Azima mempunyai sumber terpercaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut. Tanpa mereka fahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA