Daftar Lengkap Pemain Film Wiro Sableng

Elang Riki Yanuar    •    16 Agustus 2017 19:54 WIB
film wiro sableng
Daftar Lengkap Pemain Film Wiro Sableng
Wiro Sableng (Foto: dok. lifelikepictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lifelike Pictures mengumumkan daftar lengkap pemain film Wiro Sableng 212. Sebelumnya baru tiga pemain yang dipastikan terlibat yaitu, Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Sherina Munaf.

Vino G Bastian tampil sebagai Wiro Sableng, sedangkan Marsha Timothy sebagai Bidadari sebagai Bidadari Angin Timur dan Sherina Munaf menjadi Anggini.

Yayan Ruhian yang sebelumnya sering disebut menjadi koreografer laga ikut tampil di depan layar. Bintang film The Raid ini akan tampil sebagai Mahesa Birawa. Rekan Yayan di The Raid yaitu Cecep berperan sebagai Bajak Laut Bagaspati.

Lifelike yang bekerjasama dengan Fox International Productions menggandeng sejumlah nama besar di industri film Tanah Air. Sebut saja Marcella Zalianty sebagai Permaisuri, Happy Salma sebagai Suci, Dwi Sasono memerankan Kamandaka, serta Lukman Sardi sebagai Werku Alit.

Film ini juga melibatkan aktor yang memiliki latar belakang beragam seperti penyanyi Marcell Siahaan yang tampil sebagai Ranaweleng, Andy /rif sebagai Dewa Tuak hingga atlet Taekowondo, Aghniny Haque sebagai (Raramurni).

Masih ada Dian Sidik (Kalingundil), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Fariz Alfarizi (Bujang Gila Tapak Sakti), Rifnu Wikana (Kalasrenggi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Cupink Topan (Seta Inging), Mardi (Pitala Kuning), Habibie (Ketut Ireng) dan Asta (Bergola Wungu). Guru Wiro Sableng yaitu Sinto Gendeng akan diperankan Ruth Marini.

Lifelike juga mengumumkan sejumlah tim belakang layar yang terlibat di film Wiro Sableng. Kenken atau Herning Sukendro yang dulu dikenal sebagai pemeran Wiro Sableng ikut dilibatkan sebagai penasihat.

Wiro Sableng merupakan cerita fiksi karya Bastian Tito yang juga dikenal sebagai ayah Vino G Bastian. Sebelum diangkat ke dalam serial televisi dan sekarang film layar lebar, Wiro Sableng adalah buku silat terpanjang dan terlama di Indonesia. Dibuat selama 39 tahun (1967-2006), Wiro Sableng terdiri dari 185 judul.

Film layar lebar kolosal dengan genre laga komedi fantasi ini akan diproduksi pada 2017. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini direncanakan rilis di bioskop tahun depan.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA